Persib Bandung vs Rans Nusantara FC, Jufriyanto: Kemenangan adalah Kewajiban

- 4 September 2022, 07:45 WIB
Potret Achmad Jufriyanto bersama rekan timnya di Persib Bandung.
Potret Achmad Jufriyanto bersama rekan timnya di Persib Bandung. /Instagram @achmad16jufriyanto

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung vs Rans Nusantara FC, Jufriyanto menyebutkan bahwa kemenangan adalah kewajiba.

Persib Bandung vs Rans Nusantara FC akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dalam lanjutan BRI Liga 1 2022.

Bek tengah yang menjadk kapten tim Persib Bandung, Achmad Jufriyanto bertekad untuk bisa memberikan penampilan terbaik pada pertandingan melawan Rans Nusantara Fc sore nanti.

"Besok, kami harus menang. Karena ini kandang sehingga kami tidak ada pilihan lain, selain semua pemain harus menampilkan permainan agresif dan memberikan yang terbaik. Kami wajib melakukan itu," kata Jupe sapaan akrabnya.

Baca Juga: Tahanan Melahirkan di Sel Tahanan, Keluarga Diminta Jemput Bayi. Joshua Banjarnahor Tulis Surat Terbuka untuk

Pada pertandingan besok, Persib Bandung diprediksi akan mendapat dukungan besar dari bobotoh yang akan datang memberikan dukungan langsung dari tribun stadion.

Namun, dukungan itu bukan satu-satunya yang melatar belakangi Jupe untuk memiliki tekad memenangi pertandingan sore nanti.

Bagi Jupe, dirinya sudah mengambil banyak pelajaran dari pertandingan Persib Bandunh sebelumnya dan menjadikannya sebagai sebuah usaha untuk memperbaiki diri.

Baca Juga: Persib Bandung vs Rans Nusantara, Luis Milla: Ini Sebagai Final

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah