Chiro Alves Tampil Agresif Mencetak Gol Layaknya Harimau Melihat Mangsa

- 17 September 2022, 06:37 WIB
Foto Chiro Alves saat bertanding di lapangan/tangkapan layar dari youtube Icammm Sport
Foto Chiro Alves saat bertanding di lapangan/tangkapan layar dari youtube Icammm Sport /

PRIANGANTIMURNEWS – Chiro Alves pemain Persib Bandung kembali menemukan sentuhan terbaiknya dalam sebuah pertandingan melawan tim lawannya.

Mampu menahan imbang Arema FC serta berhasil menaklukan perlawanan tim kuat Borneo FC, sebuah tim yang membuat Chiro Alves semakin tertantang untuk mencari momen agar dirinya Kembali gacor dalam mencetak gol mengembalikan performa terbaiknya yang seperti hilang taji di awal-awal musim ini.

Chiro Alves turun dengan tampilan baru yaitu mencoba mendengarkan komentar dari salah satu para bobotoh untuk mewarnai rambut agar sama saat dirinya menjadi striker yang haus gol di Persikabo musim lalu.

Baca Juga: Rachmat Irianto Sang Pemilik Jiwa Sparta, Dulu Dihina Sekarang Dipuji

Apa ada hubungan atau tidak dengan penampilan rambut barunya itu permainan Chiro Alves bermain begitu agresif selayaknya dulu ketika Chiro Alves masih berseragam hijau Persikabo.

Chiro Alves melihat gawang lawan layaknya harimau melihat mangsa, puncaknya Chiro Alves berhasil membuka keran gol usai memanfaatkan akselerasi dari Rachmat Irianto.

Gol kali ini berbeda tidak sama saat gol nya kalah melawan Rans FC sebelumnya, yang dituding golnya pemberian dari seorang David da Silva saat Persib diberi hadiah penalti.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini Sabtu 17 September 2022

Kali ini berbeda Chiro Alves memanfaatkan peluang dari kejelian overlap dari seorang Rachmat Irianto.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Icammm Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah