Inilah Profil dan Pengalaman Yang Luar Biasa dari Manuel Perez Cascallana Asisten Pelatih Persib Bandung

- 18 September 2022, 06:36 WIB
foto asisten pelatih Persib Bandung/tangkapan layar dari youtube Icammm Sport
foto asisten pelatih Persib Bandung/tangkapan layar dari youtube Icammm Sport /

PRIANGANTIMURNEWS – Lagi-lagi ada bule yang jatuh hati terhadap Persib Bandung, apalagi akhir-akhir ini Persib Bandung menang berturut-turut.

Persib Bandung memang memiliki kharisma tersendiri dalam membuat siapapun yang tergabung di dalamnya menjadi kagum hingga berujung jatuh hati dengan tim yang berjuluk Pangeran Biru tersebut.

Jika pemain asing begitu mencintai timnya mungkin itu adalah hal biasa, namun di Persib ada suatu kenampakan yang berbeda yaitu asisten pelatih tapi memiliki semangat seperti dirigen suporter.

Baca Juga: Bongkar Habis Karir, Hingga Harta Kekayaan Pengacara Ferdy Sambo Arman Hanis, Sungguh Fantastis!

Manuel Perez Cascallana asisten pelatih Persib Bandung asal Spanyol, yang Luis Milla datangkan untuk membenahi urusan Teknik dan strategi tim Maung Bandung.

Pria yang akrab disapa manu ini tampak berbeda, dia tampak berbeda seperti asisten-asisten pelatih lainnya yang kalem yang ketika pertandingan usai langsung bersiap untuk pulang.

Maka menjadi pemberitaan terlihat Manu sempat-sempatnya bereuforia bersama para Bobotoh menyanyikan sebuah chen you never walk alone sebuah lagu kebanggaan tim liga inggris Liverpool.

Baca Juga: Harapan Penyerang Persib Bandung David Da Silva Kepada Tim dan Bobotoh Menjadi Sorotan Media

Mungkin dia merasa ada yang berbeda di Persib Bandung atmosfernya tak biasa yang dukungan para suporternya telah melegenda maka benar saja saat itu yang dia rasakan mungkin adalah stadion Gelora Bandung Lautan Api serasa bagai atmosfer di anfield.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Icammm Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x