Kaget! Daisuke Sato Nekat Ungkap Perbedaan Robert Alberts dan Luis Milla! Begini Ungkapnya!

- 18 September 2022, 19:13 WIB
Daisuke Sato yang ungkap perbedaan melatih Luis Milla dan Robert Alberts.
Daisuke Sato yang ungkap perbedaan melatih Luis Milla dan Robert Alberts. /YouTube/SPORT SPACE/



PRIANGANTIMURNEWS - Daisuke Sato ungkap perubahan yang dibawa Luis Milla. Daisuke Sato mengungkapkan isi hatinya tentang sosok Luis Milla yang turut sukses membawa Pangeran Biru menang di tiga pertandingan terakhir BRI Liga 1 2022-2023.

Meski baru bergabung dengan Maung Bandung, ia sempat merasakan latihan bersama Robert Alberts, meskipun hanya beberapa pekan saja.

Pelatih baru Luis Milla membawa porsi melanjutkan tren kemenangan ketika kalahkan Barito Putera dengan skor 5-2 Daisuke Sato mengaku gembira usai Persib meraih tiga kemenangan beruntun di kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 yang tentunya terwujud.

Salah satunya berkat tangan dingin Luis Milla. Daisuke Sato menuturkan ditangan Luis Milla Persib yang mulanya sempat kesulitan dalam beberapa pertandingan di awal musim ini.

Baca Juga: Perubahan Tak Biasa Persib Bandung, Legenda Langsung Angkat Bicara! Begini Ungkapnya!

Kini terus menunjukkan performa yang meningkat. Tentu saya sangat senang karena kita berhasil menang di tiga pertandingan.

Kami mengawali musim dengan rintangan yang berat. Sekarang permainan kami perlahan terus membaik yang semakin solid, ungkap Daisuke Sato.

Tak hanya itu, Daisuke Sato juga mengaku semakin nyaman bersama pangeran biru dibawah asuhan pelatih asal Spanyol itu dan kehadiran pelatih baru.

Kami terus menunjukkan proses yang bagus dalam tiga pekan terakhir terbukti kami berhasil mendapatkan sembilan poin tentunya kami harus bisa menjaga momentum ini di kompetisi tutorial.***

Baca Juga: CEO Persebaya Bernasib Sama Dengan Rahmat Irianto! Azrul Ananda Langsung Diajak Gabung Ke Persib Bandung!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x