Ini yang Disampaikan Cristiano Ronaldo saat Memenangkan Penghargaan Pencetak Gol Terbanyak Nasional

- 21 September 2022, 13:48 WIB
Potret Cristiano Ronaldo saat meraih penghargaan.
Potret Cristiano Ronaldo saat meraih penghargaan. /Instagram/@cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo membuat unggahan Instagram setelah mengumpulkan penghargaan pencetak gol terbanyak nasional di Gala Quinas de Ouro 2022 yang diadakan di Portugal pada hari Selasa. Bintang Manchester United itu diberikan trofi untuk merayakan pencapaiannya menjadi pencetak gol terbanyak Portugal.

Penyerang itu kini telah mencetak 117 gol untuk negaranya hanya dalam 189 penampilan. Dia juga paling banyak bermain untuk Portugal, dengan Joao Moutinho di tempat kedua dengan 146 caps.

Cristiano Ronaldo memposting foto dirinya dengan penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada rekan satu timnya, pelatih, keluarga, teman, dan penggemar dalam keterangannya. Itu berbunyi:

Baca Juga: PSG ingin Merekrut Superstar Chelsea yang Akan Menjadi Agen Bebas, Pembicaraan Telah Terjadi

“Bangga bisa memenangkan penghargaan pencetak gol nasional terbaik untuk negara yang saya cintai! terima kasih sekali lagi untuk semua rekan tim, pelatih, keluarga, teman, dan semua penggemar saya yang membantu saya mencapai pencapaian luar biasa ini!

"Bersama-sama kita akan terus memecahkan semua rekor yang mungkin! Terima kasih, Portugal"

Mantan manajer Ronaldo Jose Mourinho, rekan setim klub saat ini Bruno Fernandes dan Ruben Dias dari Manchester City juga hadir di Gala Quinas de Ouro 2022.

Baca Juga: Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat 2022, Tiga Desa di Pangandaran Raih Juara

Sang penyerang sekarang harus mengalihkan fokus kembali ke lapangan dengan cepat saat Portugal menghadapi Republik Ceko dan Spanyol di UEFA Nations League minggu ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @cristiano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x