Persiapan Lawan Persija, Persib Bandung Mendapat Amunisi Baru! Ini Dia Orangnya

- 1 Oktober 2022, 22:07 WIB
Persib Bandung yang mendaptakan amunisi baru jelang tandang dengan Persija.
Persib Bandung yang mendaptakan amunisi baru jelang tandang dengan Persija. /YouTube/SPORT SPACE/


PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui kini pelatih Macan Kemayoran Thomas Doll akui masih memiliki pemain yang memiliki masalah meskipun sudah mampu mencatatkan hasil yang mentereng di Liga 1.

Namun dia tetap ingin memaksimalkan hasil jelang laga kontra Persib Bandung. Dalam laga bertajuk El Clasico ini paham laga melawan skuad Luis Milla tersebut adalah ujian yang sulit.

Sebab Persib pun tengah memasuki grafik permainan yang apik yaitu hattrick kemenangan dengan torehan 9 gol.

Selain itu Persija juga dalam masalah untuk melawan Persib nanti kami sudah mengamati dan mempelajari semua pemain lawan.

Baca Juga: Sindir Persib Tak Pernah Menang! Michael Essien Ragu Maung Bandung Menang Lawan Macan Kemayoran!

Semoga semua berjalan sesuai rencana tutur Thomas Doll. Thomas Doll memang sedang berusaha untuk menjaga trend positif tanpa kekalahan di 9 laga Liga 1 2022-2023.

Telah kompetisi jeda 2 minggu karena internasional, Thomas Doll mengatakan bahwa dalam jeda ini para pemain memanfaatkan waktu untuk berlatih intensif yang membuat kondisi tim semakin baik.

Thomas Doll menjelaskan bahwa salah satu pemainnya yakni Firza Andika yang diungkapkannya memiliki masalah.

Bek Persija Firza Andika memiliki sedikit keluhan nyeri di perut bawah bagian kiri. Semua dalam kondisi yang baik mereka mengerti yang saya inginkan mungkin Firza Andika saja yang mengalami masalah kecil tutur Thomas Doll.

Baca Juga: RESMI! Fariq Hitaba Pimpin Laga Persib vs Persija, Luis Milla Sampai Khawatir Dicurangi! Cek Faktanya

Dengan masalah tersebut, Luis Milla diharapkan bisa mengeksploitasi lini belakang Persija Jakarta.

Persib vs Persija jadi sorotan pemain dunia laga Persib vs Persija mengundang sorotan mantan pemain Persib Bandung yakni Michael Essien.

Michael Essien sudah pernah merasakan sensasi laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Liga 1.

Persisnya saat Michael Essien masih berkostum Persib Bandung pada Liga 1 2017 di mana dia pernah bertanding melawan Persija Jakarta sebanyak dua kali.

Baca Juga: Mengejutkan! DPRD Kuningan Prediksikan Pertandingan Persija vs Persib Bandung! Ungkap Begini!

Terbaru Michael Essien menyoroti laga Persib Bandung yang akan menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-11 Liga 1 2022 nanti.

LMichael Essien juga memberikan semangat untuk Persib Bandung beserta para pendukungnya yakni Bobotoh. Semoga berhasil Persib vs Persija, saya doakan yang terbaik ayo Bobotoh tulis Michael Essien.

Pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta bakal digelar pada minggu 2 Oktober 2022 siang.

Dan laga tersebut rencananya akan berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung Jawa Barat.

Baca Juga: Fantastis! Statment Berkelas, Luis Milla Sebut Sosok Thomas Doll Begini Jelang Pertandingan Persib vs Persija!

Salah satu pemain depan Persib yakni Ezra Walian telah pulih dari cedera yang ia derita jelang lawan Persija bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi untuk Maung Bandung.

Dlam beberapa sesi latihan pun Ezra Walian tampak begitu bersemangat dan menikmati seluruh program yang diberikan pelatih Luis Milla.

Istirahat hampir 6 pekan dan menjalani terapi cedera bukanlah hal yang mudah bagi saya tapi sekarang saya senang karena sudah kembali.

Saya sangat termotivasi untuk tampil lagi bersama Persib ungkap Ezra Walian yang sudah menegaskan jika dirinya siap untuk bekerja keras jika diberikan kesempatan tampil oleh pelatih di laga vs Persija.

Baca Juga: Demi 3 Poin Persib Bandung, Wakil Bupati Sumedang Angkat Suara Soal Ini!

Ezra Walian mengakui enggan melewatkan momen penting tersebut. Ya kita tahu ini adalah salah satu duel terbesar musim ini ini adalah pengalaman Persib vs Persija pertama saya di kandang yang disaksikan langsung oleh Bobotoh.

Saya dan semua pemain sungguh termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan hasil yang bagus tentunya akan membuat tim Bobotoh dan semuanya senang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x