Kronologi Pertandingan Arema vs Persebaya Berakhir Rusuh

- 2 Oktober 2022, 08:31 WIB
Poto rusuh dan kepulan asap/Instagram @warungjurnalis
Poto rusuh dan kepulan asap/Instagram @warungjurnalis /

PRIANGANTIMURNEWS - Akibat ketidak puasan suporter pada pertandingan sepak bola Arema VS Persebaya di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur menjadi rusuh.

Pada peristiwa tersebut tidak hanya menimbulkan suasana suporter du stadion menjadi rusuh tetapi juga akibat rusuh itu menelan korban nyawa.

Peristiwa tersebut pun tak hanya viral di dunia nyata juga viral di media sosial Twitter milik Libra_12 yang ditulis dan di unggah pada pukul 2.25 WIB 2 Oktober 2022 dinihari.

Baca Juga: KRONOLOGI INSIDEN! Kesaksian Suporter Yang Selamat Dari Kerusuhan Pertandingan Arema vs Persebaya

Koronologis insiden suporter pada pertandingan Arema VS Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang pun dibeberkan Libra_12 sebagai berikut:

Assalamualaikum sebelumnya saya turut berduka cita sedalam-dalamnya terhadap korban insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pertandingan Arema vs Persebaya.

Bersyukur alhamdulillah, saya di beri keselamatan sampai dirumah.. dari insiden di Stadion Kanjuruhan dan bisa menceritakan kronologi versi saya pribadi disini.

Baca Juga: Ratusan Nyawa Melayang! RESMI, Liga 1 2022-2023 Dihentikan Karena Buntut Tragedi Laga Arema vs Persebaya!

"Disini saya akan coba menceritakan kronologi insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pertandingan Arema VS Persebaya 1 Oktober 2022."dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Twitter @libra_12 Minggu 2 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter Libra_12


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x