Rutinitas Erling Haaland Selama 24 Jam, Sanggup? Inilah Cara Menjadi Robot Ala Erling Haaland!

- 20 Oktober 2022, 20:04 WIB
Potret Erling Haaland STriker ganas Man City
Potret Erling Haaland STriker ganas Man City /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - Erling Haaland merupakan pesepakbola asal Norwegia yang kini berperan sebagai mesin gol Manchester City untuk mencapai performa terbaiknya.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cetakgol IDN, Haaland menjalankan gaya hidup yang sehat dan juga olahraga yang secara ekstrem, Berikut ini cara menjadi Erling Haaland sebagai berikut:

Erling Haaland memulai aktivitasnya dengan bangun lebih awal untuk melihat mentari pagi hal ini dilakukannya secara terus-menerus saat dirinya beranjak dari tempat tidurnya.

Menurut Erling Haaland melihat sinar matahari sangatlah bermanfaat untuk menyehatkan mata Selain itu hal ini juga dinilai bagus untuk kesehatan fisiologisnya.

Walaupun begitu Haaland mengaku kalau sebenarnya dia nggak suka untuk bangun pagi akan tetapi hal ini harus dilakukannya supaya dia bisa memaksimalkan porsi latihannya.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA!! Bantah Pernyataan PSSI Bek FC Twente Bermimpi Bela Timnas Indonesia

Bahkan Haaland punya porsi latihan yang sangat brutal mantan asisten pelatih RB Salzburg yakni Stanislav jadi saksi latihan Haaland yang dinilainya sangat di luar Nalar.

Menurut Haaland melakukan push up di rumah sebanyak 300 sampai 1000 kali per hari hanya Haaland yakni Alf Inge Haaland memang menjadikan latihan anaknya sebagai prioritas.

Bahkan saking sibuknya macet bilang kalau Haaland tidak punya waktu untuk berpacaran di satu sisi Haaland menyebut kalau dirinya nggak suka dengan porsi latihan yang sangat brutal.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x