Mulai Mengeluh Tak Betah di Persija, Krmencik Hengkang!? Benarkah? Cek Faktanya

- 25 Oktober 2022, 17:40 WIB
Krmencik yang diduga ingin keluar dari Persija.
Krmencik yang diduga ingin keluar dari Persija. /Youtube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Kabar mengejutkan datang dari striker Persija Jakarta Michael Krmencik yang mengungkapkan kesannya selama bermain di Liga 1 Indonesia.

Michael Krmencik sudah melakoni 10 laga bersama Persija di BRI Liga 1 musim 2022-2023.

Namun hingga kini karir Krmencik harus terhenti sementara usai tragedi Kanjuruhan yang membuat Liga 1 harus ditunda selama waktu yang belum ditentukan.

Menilik ditundanya Liga 1 dalam waktu yang tidak jelas Krmencik mengungkapkan sangat kurang betah berkarir di Indonesia apalagi ia mengakui tidak akan bisa membayangkan apabila bermain bola dalam keadaan panas.

Baca Juga: Kaget! Ciro Alves Akui Rindu Kepada Bobotoh Persib Akibat Libur yang Panjang

Dimana usai tragedi Kanjuruhan Liga 1 Indonesia akan berlangsung di sore hari. Krmencik mengungkapkan masih belum bisa melakukan adaptasi di Indonesia sehingga membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri.

Ia belum terbiasa dengan suhu panas di Indonesia apalagi kelembaban yang menurutnya cukup tinggi. Yang utamanya menyinggung tragedi Kanjuruhan yang membuat Liga dihentikan sementara waktu.

Saya terbiasa dengan sepak bola cepat tetapi saya masih berjuang dengan panas kelembaban di sini, ungkap Krmencik.

90% orang-orang mengatakan kepada saya bahwa selama pandemi Liga Indonesia berlangsung dalam tiga bulan di Bali dan beberapa pertandingan dimulai pukul 3 atau 4 sore saya tidak bisa membayangkan bermain sepak bola seperti ini, imbuh Krmencik.

Baca Juga: Tak Betah Dicadangkan, Ezra Walian Tinggalkan Persib Menuju Bali!? Benarkah? Cek Faktanya

Setiap 3 hari mungkin butuh satu bulan lagi bagi saya untuk membiasakan diri katakan menilai statemen keluhan dari Krmencik.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x