Shin Tae Young Panggil Arkhan Kaka Untuk Menggantikan Mesin Gol Yang Lama di Timnas Indonesia

- 31 Oktober 2022, 16:46 WIB
 Shin Tae Young dan Ronaldo Kwateh saat jumpa pers/tangkapan layar dari youtube Line Garuda
Shin Tae Young dan Ronaldo Kwateh saat jumpa pers/tangkapan layar dari youtube Line Garuda /

PRIANGANTIMURNEWS – Tidak ragu memulangkan Ronaldo Kwateh, Shin Tae Young langsung memanggil mesin gol baru ini. Mesin gol baru ini bernama Arkhan Kaka yang merupakan mesin gol bagi Timnas Indonesia U-16 sebelumnya.

Arkhan Kaka memang gemilang di Timnas Indonesia U-16, namun Arkhan Kaka dilirik Shin Tae Young untuk masuk ke Timnas Indonesia U-20 yang tampil maksimal saat ini.

Menurut Shin Tae Young Arkhan Kaka cocok menggantikan posisi Ronaldo Kwateh di Timnas Indonesia U-20 yang sedang TC di Eropa saat ini.

Baca Juga: Korban Runtuhnya Jembatan Gantung Tewaskan 134 Orang, Rata-rata Korban Anak-anak

Pertimbangan Shin Tae Young harus memanggil amunisi mesin gol baru menggantikan Ronaldo Kwateh. Arkhan Kaka sangat produktif di babak kualifikasi dan tercatat telah mencetak 7 gol pada laga tersebut.

Torehan golnya itu menempatkan dirinya berada di posisi kedua top skor kualifikasi Piala Asia, berbeda dengan Ronaldo Kwateh yang belum mencetak gol saat ini.

Arkhan Kaka merupakan pemain berusia 15 tahun ini memiliki postur yang tinggi yakni 186 cm, Arkhan Kaka memiliki kemampuan shooting dan positioning yang luar biasa saat ini.

Baca Juga: Kantor Imigrasi Tasikmalaya Naik Kelas Menjadi Kelas 1

Selain itu dia juga memiliki kelebihan dalam kecepatan dan stamina yang baik, kelebihan ini tidak dimiliki oleh Ronaldo Kwateh yang sering membuang peluang di depan gawang lawan.

Keputusan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Young memanggil Arkhan Kaka ke Timnas Indonesia U-20 sangat tepat adanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: youtube Line Up Garuda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x