MENGEJUTKAN! Manajer Spanyol, Luis Enrique Memanggil 2 Pemain Veteran Ini ke Piala Dunia FIFA 2022

- 1 November 2022, 10:41 WIB
Manajer Spanyol, Luis Enrique secara mengejutkan memanggil dan memasukkan dua pemain veteran ini ke dalam skuadnya untuk Piala Dunia FIFA 2022.
Manajer Spanyol, Luis Enrique secara mengejutkan memanggil dan memasukkan dua pemain veteran ini ke dalam skuadnya untuk Piala Dunia FIFA 2022. /Twitter/@Cules/

PRIANGANTIMURNEWS- Berita yang cukup mengejutkan datang dari manajer Spanyol, Luis Enrique menjelang pagelaran Piala Dunia FIFA 2022.

Di mana manajer Spanyol, Luis Enrique dikabarkan akan membuat keputusan yang cukup mengejutkan dengan memanggil 2 pemain veteran ke dalam skuadnya.

Sang manajer Spanyol tersebut juga telah menyiapkan skuat pendahuluan yang berisi 55 pemain termasuk 2 pemain veteran tersebut untuk Piala Dunia FIFA 2022 yang akan digelar di Qatar.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Champions Putaran ke 6, 2-3 November 2022, Banyak Big Match Tersaji

Kedua pemain veteran yang dipanggil Luis Enrique untuk memperkuat Spanyol tersebut merupakan dua pemain yang telah sangat menonjol untuk tim matador.

Kedua pemain veteran itu juga telah beberapa kali membawa timnas Spanyol menyabet beberapa titel besar dan penting seperti Piala Dunia FIFA dan juga EURO.

Namun, sayangnya, kedua pemain veteran Spanyol tersebut justru mengalami performa permainan yang menurun dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Wahyu Iman Santoso, Hakim yang Pimpin Sidang Sambo Cs: Umur, Pendidikan dan Jabatan

Sehingga pemanggilan kedua pemain veteran ini dianggap sebagai sesuatu yang cukup aneh bagi sebagian fans pendukung timnas Spanyol.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x