Jadwal Lengkap Liga Champions Putaran ke 6, 2-3 November 2022, Banyak Big Match Tersaji

- 1 November 2022, 10:06 WIB
Pada jadwal Liga Champions putaran ke 6 musim 2022-23 akan ada banyak big match yang tersaji.
Pada jadwal Liga Champions putaran ke 6 musim 2022-23 akan ada banyak big match yang tersaji. /Twitter/@ChampionsLeague/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut ini kami sajikan jadwal lengkap pertandingan Liga Champions UEFA putaran ke 6 dalam penyisihan grup.

Pertandingan putaran ke 6 Liga Champions UEFA 2022-23 ini akan berlangsung mulai tanggal 2 hingga 3 November 2022 Waktu Indonesia, atau tanggal 1-2 November waktu Eropa.

Akan ada banyak laga big match di putaran ke 6 Liga Champions UEFA malam nanti, seperti Bayern Munich vs Inter Milan, Liverpool vs Napoli, hingga PSG vs Juventus.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Wahyu Iman Santoso, Hakim yang Pimpin Sidang Sambo Cs: Umur, Pendidikan dan Jabatan

Sebagaimana kita tahu bahwa nasib klub yang menjadi bagian Liga Champions UEFA ini akan ditentukan oleh pertandingan putaran ke-6.

Lolos dan tidaknya klub tersebut ke babak 16 besar Liga Champions UEFA tersebut sangatlah ditentukan oleh peraihan jumlah poin setelah pertandingan ini.

Klub yang finis di klasemen ke 1 dan 2 setelah penyisihan grup ini akan melaju ke babak 16 besar Liga Champions UEFA tersebut.

Baca Juga: Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Link Streaming Series Doa Mengancam Full Episode 6, Hanya di Situs Resmi

Sementara klub yang finis di posisi ke 3 setelah pertandingan ke-6 ini akan secara otomatis turun kasta ke Liga Eropa.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x