Balas Dendam Gagal Yang Berakhir Dibantai! Kronologi Kegagalan Barcelona di Liga Champions Musim Ini!

- 28 Oktober 2022, 10:56 WIB
Skuad Barcelona dan Xavi Hernandez
Skuad Barcelona dan Xavi Hernandez /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - Barcelona dipastikan turun kasta dengan bermain di kompetisi Europa League setelah gagal lolos dari babak penyisihan grup C di laga terbarunya blaugrana takluk atas Bayern Munchen dengan skor telak 0-3.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cetakgol IDN, Padahal sebelumnya mereka sempat digadang-gadang bisa lolos dari fakta grup neraka ini kronologi kegagalan Barcelona di Liga Champions sebagai berikut.

Perjudian yang beresiko Barcelona menjalani masa-masa yang sangat sulit dalam beberapa tahun terakhir saat itu performa blaugrana harus menurun dimana pada musim lalu mereka sempat puasa gelar.

Baca Juga: RESMI! Catat Jadwal Seleksi ASN PPPK 2022 Beserta Formasi Lengkapnya!

Tidak cuma performa tim mereka yang menurun tapi keuangan mereka saat itu juga semakin memburuk Hal ini disebabkan karena bobroknya manajemen di era rezim Josep Maria Bartomeu.

Pada akhirnya Bartomeu mengundurkan diri dari kursi presiden blaugrana dalam laporannya pria kelahiran Barcelona ini meninggalkan hutang sebesar 1,35 miliar Euro Laporta yang menjadi sosok pengganti ditunjuk untuk bisa memangkas hutang besar tersebut.

Dia pun langsung menyusun berbagai strategi agar bisa membawa blaugrana keluar dari krisis laporkan mengaku optimis kalau Barcelona bisa bangkit dari krisis finansial nggak membutuhkan waktu yang lama blaugrana langsung mendapatkan suntikan dana sebesar 300 juta Euro.

Suntikan dana itu berasal dari penjualan berbagai asset mereka salah satunya dengan menjual sebagian hak siar La Liga kepada perusahaan six Street sebesar 25% langkah ini mendapatkan sambutan positif dari manajemen Barcelona.

Baca Juga: Larangan Tilang Manual Dinilai Bakal Efektif! Ini Pernyataan Pakar Hukum Universitas Trisakti

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x