5 Bintang Ini Takkan Beraksi di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, Semua Pemain Kunci!

- 4 November 2022, 06:53 WIB
Paul Pogba dan Romelu Lukaku adalah dua bintang yang juga pemain kunci yang dipastikan takkan beraksi di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.
Paul Pogba dan Romelu Lukaku adalah dua bintang yang juga pemain kunci yang dipastikan takkan beraksi di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar. /Twitter/@PaulPogba/@RomeluLukaku/

PRIANGANTIMURNEWS- Bagaimana jadinya jika Piala Dunia FIFA 2022 Qatar tanpa para pemain bintang yang beraksi di dalamnya?

Hal ini tentunya cukup membuat Piala Dunia FIFA 2022 tersebut terasa tidak sempurna dan terasa kehilangan sesuatu.

Sebagaimana kita tahu bahwa pagelaran Piala Dunia FIFA 2022 Qatar akan segera dimulai dalam kurang dari satu bulan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, dari Penyisihan Grup, Babak 16 Besar, hingga Final

Setiap tim nasional yang menjadi peserta dalam perhelatan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar tersebut telah menyiapkan banyak pemain bintang untuk skuad mereka.

Namun, siapa sangka, ada beberapa pemain bintang, yang juga merupakan pemain kunci, yang justru tak bisa beraksi di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar tersebut.

Tentunya, ketidakhadiran para pemain bintang dan pemain kunci ini akan membuat permainan tim mereka cukup berubah drastis di Piala Dunia FIFA 2022 nanti.

Baca Juga: Piala Dunia FIFA 2022: Ini Daftar Pemain dengan Caps Terbanyak di Grup B

Tidak hanya itu, ketidakhadiran para pemain bintang ini tentunya akan membuat pusing pelatih tim nasional mereka di Piala Dunia FIFA 2022 tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x