Sepelekan Argentina, Messi Geram dan Ejek Van Gaal dengan Selebrasi Riquelme

- 10 Desember 2022, 19:15 WIB
Lionel Messi tampak mendatangi pelatih Belanda Louis Van Gaal karena tersinggung oleh pernyataan Van Gaal sebelum laga Argentina vs Belanda/Tangkapan Layar Youtube Lintas TV Caption
Lionel Messi tampak mendatangi pelatih Belanda Louis Van Gaal karena tersinggung oleh pernyataan Van Gaal sebelum laga Argentina vs Belanda/Tangkapan Layar Youtube Lintas TV Caption /

PRIANGANTIMURNEWS – Kapten Timnas Argentina Lionel Messi terlihat geram dengan pelatih Belanda Louis Van Gaal.

Messi geram lantaran pelatih asal Belanda itu melakukan wawancara yang merendahkan timnas Argentina sebelum pertandingan Argentina vs Belanda dalam babak 8 besar Piala Dunia 2022.

Kala itu, dalam konferensi pers Van Gaal menyebut bahwa terlalu mudah menghentikan Lionel Messi.

Baca Juga: Kolaborasi Oreo x Black Pink Telah Hadir di Indonesia

“Kami tidak akan mengungkapkan rencana apapun kepada anda. Akan sangat bodoh bagi kami untuk melakukannya,” ujar Van Gaal.

“Tapi, tidak terlalu sulit mendapatkan jawaban tentang bagaimana menghentikannya. Anda mungkin harus memblokir dan menutup garis operannya,” katanya.

Pernyataan Van Gaal tersebut sontak menyinggung Lionel Messi. Imbasnya, saat mencetak gol kedua bagi Argentina di menit 90+11’, Messi mengejek Van Gaal.

Baca Juga: Tega! Kakek Umur 73 Tahun Cabuli Anak Yatim Piatu di Bawah Umur, Cek Kronologinya di Sini

Ia berselebrasi menggunakan gaya legenda Barcelona, Juan Roman Riquelme.

Messi tampak menghadap ke arah Van Gaal sambil melakukan selebrasi Riquelme. Dia tampak menyimpan dan melebarkan kedua tangannya di telinga.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber:  Youtube LINTAS TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x