Ranking 5 Pemain Terbaik Argentina Melawan Kroasia, Messi Masih Menjadi Yang Terbaik!

- 14 Desember 2022, 16:25 WIB
Potret Lionel Messi dan Julian Alvarez merayakan gol kemenangan Argentina atas Kroasia
Potret Lionel Messi dan Julian Alvarez merayakan gol kemenangan Argentina atas Kroasia /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Juara dunia dua kali Argentina menghadapi finalis 2018 Kroasia di Stadion Ikon Lusail di semifinal pertama Piala Dunia FIFA 2022 pada Rabu dini hari 14 Desember 2022.

Didukung oleh dua gol Julian Alvarez yang menakjubkan dan satu gol penuh percaya diri dari Lionel Messi , tim asuhan Lionel Scaloni mencatatkan kemenangan 3-0 atas Kroasia.

Mereka akan kembali ke Lusail Iconic Stadium pada Minggu 18 Desember 2022 untuk menghadapi Maroko atau Prancis di final.

Tidak ada tim yang berhasil membuat catatan apa pun di bursa pembukaan. Lionel Messi mendapati dirinya kalah jumlah setiap kali dia menguasai bola, sementara Luka Modric juga dijaga ketat oleh para pemain Argentina.

Baca Juga: Messi Mengonfirmasi Final Qatar Akan Menjadi Pertandingan Piala Dunia Terakhirnya

Pada menit ke-25, pemain Argentina Enzo Fernandez mencoba memasukkan bola dari tepi 'D.' Dominik Livakovic menerjang ke kiri untuk menangkis bola.

La Albicelste akhirnya mengambil darah pertama di menit ke-34, dengan Messi mencetak gol penalti setelah Alvarez bertabrakan dengan Livakovic di dalam area penalti.

Lima menit setelah memenangkan penalti, Alvarez melakukan solo run yang luar biasa.

Dibantu oleh beberapa rebound yang beruntung, pemain Manchester City itu masuk ke situasi satu lawan satu dengan kiper dan menerapkan penyelesaian yang keren untuk menggandakan keunggulan La Albicelste.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x