Tiba-Tiba Pensiun Pasca Absen di Final! Alasan Karim Benzema Pensiun Tepat di Hari Ulang Tahunnya!

- 20 Desember 2022, 19:51 WIB
Potret Karim Benzema
Potret Karim Benzema /Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Striker andalan Timnas Prancis Karim Benzema secara mengejutkan memilih untuk gantung sepatu atau pensiun dari tim nasional hanya satu hari setelah kegagalan Prancis di final Piala Dunia 2022.

Prancis harus mengakui keunggulan Argentina lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 4-2 dengan hasil itu Prancis harus puas finish sebagai runner up dan gagal menyamai pencapaian Brazil sebagai juara dunia back to back.

sementara itu melalui unggahan di Instagram pribadinya Karim Benzema menyatakan untuk mengundurkan diri dari skuad Prancis yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada Senin 19 Desember 2022.

Saya telah melakukan segala upaya dan kesalahan yang membawa saya ke tempat saya ada sekarang dan Saya bangga dengan itu saya telah menulis kisah saya dan kami harus berpisah.

Baca Juga: Para Saksi Inilah Yang Bisa Mengungkap Kasus Subang! Cek Faktanya!!

Benzema saat ini telah genap berusia 35 tahun dan masih akan berfokus pada karirnya bersama Real Madrid pernyataan itu juga diperjelas oleh pakar transfer terkenal asal Italia Fabrizio Romano.

resmi Karim Benzema mengumumkan pensiun dari sepak bola internasional dia meninggalkan Timnas Prancis kabar mundurnya Benzema dari skuad Prancis juga telah mengakhiri perjalanannya di Timnas selama 15 tahun sejak melakukan debut pertamanya di tahun 2007.

Benzema telah mengoleksi 97 penampilan dan mencetak 37 gol untuk Timnas Prancis selama membela Prancis pemenang Ballon d Or 2022 itu turut mempersembahkan gelar UEFA Nations League 2021 dan membawa Perancis juara Piala Eropa di kelompok U17 pada tahun 2004.

Baca Juga: VIRAL!! Pelaku Pembunuhan di Subang Berhasil Ditangkap! Ini Kronologi dan Motifnya!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x