Usai Dibubukan Oleh Timnas Indonesia Dengan Telak Skor 2-1, Pelatih Kamboja Akhirnya Ngaku Begini!

- 23 Desember 2022, 22:06 WIB
Pengakuan pelatih Kammboja yang membuat menohok.
Pengakuan pelatih Kammboja yang membuat menohok. /Youtube/Timnas Garuda Team/



PRIANGANTIMURNEWS - Skor akhir Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 telak skor 2-1 dan komentar jujur pelatih Kamboja ke publik bikin kaget.

Pengakuan jujur pelatih Kamboja di Piala AFF 2022 di depan awak media satu hal yang diperlukan jadwal pertandingan-pertandingan yang harus dihadapi seluruh kontestan Piala AFF 2022.

Kami telah mempersiapkan diri dengan baik tetapi kami memiliki jadwal yang sulit karena harus bermain hanya satu hari setelah perjalanan ke Indonesia.

Yang bisa kami lakukan adalah yang terbaik, saya berharap hasil yang baik papar pelatih Kamboja.

Baca Juga: Pelatih Kamboja Berikan Komentar Blak-Blakan Usai di Bekuk Timnas Indonesia! Pengakuan Jujurnya Bikin Kaget!

Sebelumnya Kamboja menahan berkat aksi rumbun hingga mencetak brace pada menit 16 dan 59 serta satu gol lagi melalui menit 20.

Filipina yang bermaterikan pemain lebih baik dari Kamboja hanya bisa mencetak 2 gol melalui Kenshiro Michael pada menit 41 dan menit 55.

Filipina saat ini duduk di posisi 134 FIFA hanya 2 tim yang lebih baik di kawasan Asia Tenggara yakni Vietnam 96 dan Thailand 111.

Menurut pelatih Kamboja peringkat FIFA tidak menjamin hasil akhir pertandingan bukti paling shahih adalah saat Kamboja mengalahkan Filipina di Stadion Nasional Moro Dokter Selasa 20 Desember 2022 lalu dengan skor 3-2.

Baca Juga: Inilah Sosok Striker Mengerikan Yang Jadi Rebutan Klub Lain! Berhasil Dikontrak 3 Musim Oleh Persib Bandung!?

Jika anda melihat peringkat FIFA Anda dapat melihat kesenjangan antara tim. Kami tahu mungkin tersisih di turnamen ini tetapi kami telah mempersiapkan diri dengan baik ujar pelatih Kamboja.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Timnas Garuda Team


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x