Terungkap! Ini Yang Dikatakan Mbappe di Ruang Ganti Prancis Sebelum Hattrick di Final Piala Dunia 2022

- 24 Desember 2022, 07:12 WIB
Potret Mbappe saat di Loker Room Prancis
Potret Mbappe saat di Loker Room Prancis /Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Meski final Piala Dunia 2022 telah berlalu namun baru-baru ini sebuah video mendadak viral di media sosial yang memperlihatkan suasana ruang ganti Timnas Prancis di babak pertama.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Metro UK dalam video yang diambil dalam jeda babak pertama tersebut memperlihatkan Kylian Mbappe Tengah memberi suntikan Semangat kepada rekan-rekannya usai timnya Tertinggal 2-0 atas Argentina.

Seperti yang diketahui di final Piala Dunia Qatar 2022 kemarin Prancis sempat tampil di bawah performa sepanjang babak pertama Olivier Giroud dan kawan-kawan digempur habis-habisan oleh Argentina.

hingga akhirnya mereka kecolongan 2 gol lewat penalti Lionel Messi dan suduran kaki Angel Di Maria sadar timnya harus merubah strategi Mbappe mencoba memberikan pesan kepada rekannya untuk tampil lebih menyerang di babak kedua.

Baca Juga: Misteri Hilangnya Jadon Sancho Dari Skuad Manchester United Rela Bersemedi di Tim Amatir Demi Selamatkan Karir

pesan-pesan itu pun terbukti mampu membuat punggawa Prancis kembali membara dan penuh semangat mental para pemain Prancis yang sempat down di babak pertama akhirnya kembali bangkit berkat kata-kata penuh semangat kalian di ruang ganti saat turun minum.

kita tidak bisa melakukan yang lebih buruk dari yang sudah kita lakukan kita kembali ke lapangan Apakah kita akan membiarkan mereka bermain atau kita akan datang untuk melawan memberikan intensitas dalam duel dan melakukan sesuatu yang lain kawan ini adalah final Piala Dunia ini sudah cukup mereka mencetak 2 gol.

kita Tertinggal 2 gol kita bisa bangkit teman-teman turnamen ini hanya 4 tahun sekali para pecinta sepak bola di seluruh dunia mungkin berpikir bahwa Argentina sudah menampakkan satu kaki di podium juara.

saat jeda babak pertama namun realitanya justru berkata sebaliknya setelah tampil di bawah standar sepanjang 45 menit pertama Prancis cara mengejutkan mampu menghadirkan perlawanan sengit di babak kedua Mbappe yang di babak pertama pergerakannya tidak terlihat mampu mencetak dua gol di babak kedua.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube CERITA BOLA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x