RENCANA GILA!! Chelsea Tebus Klausul Enzo Fernandez 1,9 Triliun dan Declan Rice 1,87 Triliun

- 25 Desember 2022, 05:10 WIB
Potret 2 Pemain yang akan direkrut Chelsea
Potret 2 Pemain yang akan direkrut Chelsea /Youtube Cerita Bola/
 
 
PRIANGANTIMURNEWS - Raksasa Inggris Chelsea masuk dalam perlombaan memburu pemain muda Timnas Argentina Enzo Fernandes merupakan pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 dan sedang menjadi rebutan Liverpool dan PSG.

Enzo Fernandez digadang-gadang harganya menyentuh angka 105 juta Poundsterling atau setara dengan 1,9 Triliun Rupiah kubu Chelsea pun dilaporkan sangat siap menebus harga itu.

Enzo Fernandez menjadi bagian penting Argentina saat memenangi Piala Dunia 2022 meski masih berusia 21 tahun Enzo tidak takut berduel dengan lawan-lawannya.
 
Baca Juga: Pesulap Merah Tantang Dukun! Diberi Hadiah Jika Berhasil Santet Dirinya, Agustiar Laporkan Marcel?

Enzo Fernandez pun dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 Enzo bahkan masuk ke dalam daftar pemain yang paling sering melakukan tekel sukses di Piala Dunia 2022 yaitu sebanyak 15 kali.

Enzo Fernandez kini masih berseragam Benfica sejak musim panas 2022 sebelumnya Benfica membelinya dari Riverplate seharga 16 juta Euro atau setara dengan 301 miliar rupiah.

melansir dari Express Chelsea bisa membangun Lini Tengah terbaiknya di Premier League dengan kedatangan Enzo Fernandez Chelsea sedang dalam proses untuk mengontrak gelandang Benfica.

Enzo Fernandez sebagai bagian dari perombakan Lini Tengah di bawah naungan Graham Potter, tak hanya Enzo Fernandez The Blues juga mengincar gelandang West Ham United dari Timnas Inggris.

tak tanggung-tanggung Chelsea menyiapkan anggaran 205 juta Poundsterling demi bisa mengamankan tanda tangan dua pemain tersebut Potter diharapkan mendapatkan dukungan dari pemilik Chelsea Todd Boehly.

saat ia memulai pembangunan kembali setelah menggantikan Thomas Tuchel di pucuk pimpinan manajer awal tahun ini salah satu di 5 besar yang bisa dihadapi di akhir musim adalah mencari penerus Jorginho dan Kante.

keduanya kini berusia 31 tahun dan kontraknya akan habis pada bulan Juli mendatang Tak hanya itu tante juga sedang menderita yang semakin membuat frustasi.

Potter dapat memilih untuk menyegarkan Lini tengahnya dengan wajah-wajah yang lebih muda dan Chelsea bisa saja mengantri untuk salah satu nama paling menarik di Eropa di posisinya yaitu Enzo Fernandez.
 
Baca Juga: Kecelakaan Honda Vario VS Truk Tronton di Ciamis Jawa Barat

kiprah pemain berusia 21 tahun itu telah mengalami peningkatan pesat sejak bergabung dengan Benfica dari River Plate pada musim panas kemarin ditambah kiprahnya bersama Albiceleste dengan gelar juara Piala Dunia 2022.

dan predikat pemain muda terbaik turnamen Benfica siap untuk meraup untung besar dari Enzo Fernandez setelah menghabiskan kurang dari 16 juta Poundsterling untuk mendapatkan tanda tangannya awal tahun ini.

laporan menunjukkan Benfica mematok harga dalam klausul pelepasannya yang dianggap bernilai 105 juta Poundsterling atau setara dengan 1,9 Triliun Rupiah.

sementara itu kabar soal Declan Rice Chelsea sepertinya menjadi tim paling berpeluang untuk mendapatkannya Kapten West Ham United itu nampaknya bakal hengkang di akhir musim dan Stamford Bridge dianggap sebagai tujuan yang paling mungkin untuknya.
 
Baca Juga: Inilah 5 Bintang Piala Dunia yang Nilai Pasarnya Meroket

meskipun Rice mendekati akhir kontraknya di West Ham kubu West Ham masih menuntut biaya sebesar 100 juta Poundsterling atau setara dengan 1,87 triliun Chelsea perlu mencari jalan keluar jika harus mengeluarkan dana sebesar itu.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x