Chelsea dan Manchester City Bersaing Dapatkan Messi! Ini 7 Faktor Yang Membuat Messi Masih Direbutkan Tim Top!

- 29 Oktober 2022, 15:30 WIB
Potret Lionel Messi Bintang PSG
Potret Lionel Messi Bintang PSG /Tangkapan Layar Youtube Starting eleven/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini muncul sebuah kabar mengejutkan yakni laporkan dari mediafication Chelsea dan Manchester City siap bersaing untuk bisa merekrut Lionel Messi.

Meski kelihatannya tak masuk akal namun itulah kenyataannya Selain itu Barcelona juga sedang berusaha melakukan upaya untuk bisa membawa pulang sang legenda ke Spanyol dan PSG juga saat ini tentu saja akan melakukan apapun agar apapun lebih lama di Paris.

Nah melihat berbagai berita tadi tentu kita bertanya-tanya mengapa masih banyak tim besar yang ingin Messi bergabung dengan mereka mengingat usia bintang asal Argentina itu sendiri sudah tak mudah.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Starting Eleven, berikut 7 faktor apa saja yang membuat Messi masih diincar tim-tim besar Eropa.

Baca Juga: Iwan Bule Didesak Mundur Dari Ketum PSSI! Berikut ini Calon Penggantinya!

Kendati sudah tak mudah lagi meski sempat Mengalami penurunan di musim perdananya bersama PSG Messi akhirnya berhasil kembali ke permainan terbaiknya di musim ini hal itu semakin menunjukkan la pulga masih bisa bersaing di level tertinggi.

Terlebih kombinasinya dengan Mbappe dan Neymar sekarang sudah semakin Oke hingga akhirnya membuat Messi semakin nyaman dalam bermain dan terbaru di Liga Champions.

Ia mampu membuat 2 gol dan 2 assist PSG menghancurkan maka behavival 72 bisa bermain di banyak posisi semua pelatih pasti akan merasa sangat enak dalam menentukan strategi apabila punya misi di dalam timnya hal itu.

Karena Messi terbilang pemain yang versi style dimana ia bisa bermain di shaf kanan atau kiri lalu bermain di posisi nomor 10 hingga penyerang nomor 9 pun semua itu bisa dilakukan Messi enggan sama baiknya dan di PSG.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x