Link Streaming Indonesia Vs Thailand Piala AFF 2022, Beserta Prediksi Skor dan Head To Head Kedua Tim

- 29 Desember 2022, 11:00 WIB
Poster Indonesia vs Thailand.
Poster Indonesia vs Thailand. /

PRIANGANTIMURNEWS- Lanjutan pertandingan Piala AFF 2022 match ketiga akan digelar hari ini mulai pukul 16.30 WIB. Laga akan diawali dengan mempertemukan dua tim favorit juara antara Timnas Indonesia Vs Timnas Thailand.

Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta,  Kamis 29 Desember 2022 dan akan disiarkan secara live oleh stasiun TV RCTI.

Kedua tim sedang dalam performa terbaiknya, hal itu tidak terlepas setelah Indonesia dan Thailand berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga yang sudah dijalani mereka di Piala AFF sejauh ini.

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Hadiri Peringatan 40 Hari Wafatnya Almarhum KH. A. Bunyamin Ruhiat, M.Si

Indonesia berhasil meraih poin sempurna setelah mengalahkan Kamboja 2-1 dan Brunei dengan skor 7-0, begitupun dengan Timnas Thailand yang berhasil mengalahkan Brunei 5-0 dan Filipina 4-0. Laga nanti akan jadi ujian sesungguhnya buat kedua tim, karena di dua pertandingan sebelumnya, baik Indonesia maupun Thailand tidak ada halangan berarti  .

Pertandingan nanti juga sekaligus bisa jadi ajang pembalasan skuad Garuda kepada Gajah Perang, Julukan Timnas Thailand. Pasalnya, pada final Piala AFF 2020, skuad Garuda harus takluk setelah dikalahkan secara telak oleh Thailand dengan agregat skor akhir 6-2.

Dalam ajang Piala AFF, Indonesia sudah bertemu Thailand sebanyak 14 kali. Dari 14 laga tersebut, Indonesia baru menang 2 kali, imbang 3 kali dan mengalami kekalahan sebanyak 9 kali dari Thailand.

Baca Juga: Kemenparekraf Buka 191 Formasi dan 14 Unit Kerja, Berikut: Jadwal, Syarat Khusus dan Unit Kerja PPPK 2022

Thailand juga sering memupus harapan skuad Garuda menjadi juara Piala AFF dengan 4 kali mengalahkan Indonesia di partai final Piala AFF.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x