MANTAP! Yusuf Meilana dan Edo Febriansyah Diresmikan, Luis Milla Buka Suara Terkait Laga Lawan Persija!

- 30 Desember 2022, 17:18 WIB
Potret 2 Pemain Incaran Persib
Potret 2 Pemain Incaran Persib /Youtube Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Polisi bakal melakukan asesment sebelum pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta digelar.

rencananya pertandingan tunda Persib Bandung melawan Persija Jakarta itu bakal digelar di kandang Persib pada Januari 2023.

namun tentang kepastian Stadion mana yang akan digunakan saat ini pihak kepolisian masih melakukan assessment sebelum menentukan Stadion mana yang bakal menjadi tempat laga klasik tersebut.

jadi memang ada tahapan yang harus dilalui karena saat sekarang ini akan ada tim asesment dari Mabes Polri untuk turun melakukan pengecekan di tempat yang akan digunakan ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Baca Juga: WELCOME Sani Rizki! Teka Teki Bos Persib Pemain Baru Akan Didatangkan!

menurutnya dalam asesmen tersebut bakal dicek semuanya mulai dari kesiapan infrastruktur manajemen dan melihat faktor risiko yang ada Ini kata dia dilakukan sebagai tindak lanjut dari penerapan Peraturan Kapolri terkait pengamanan sepak bola.

sementara itu jadwal laga tunda Persib versus Persija Sampai saat ini belum jelas komentar Luis Milla soal laga tunda Persib versus Persija agar penyelenggara Liga 1 segera membuat jadwal Pasti Termasuk menanti kepastian jadwal Liga 1 putaran 2.

Saya belum tahu kami masih terbuka kemungkinan hingga mendapatkan informasi pasti terkait digelarnya kembali Liga ada yang mengatakan kompetisi akan dimulai kembali 18 januari tapi saya belum tahu kapan jadwal laga melawan Persija akan dimainkan kata Luis Milla.

Baca Juga: Sah! Presiden Jokowi Cabut PPKM

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x