6 Pemain Asing yang Layak Di Naturalisasi Untuk Dongkrak Performa Timnas Indonesia

- 14 Januari 2023, 07:55 WIB
Ilustrasi Para Pemain asing yang bermain di Liga 1
Ilustrasi Para Pemain asing yang bermain di Liga 1 /Youtube Cerita Bola Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sekali lagi Timnas Indonesia harus gagal menjuarai turnamen sepak bola antar negara ASEAN atau AFF tahun 2023 lolos ke babak semifinal sebagai runner up grup di bawah Thailand.

anak asuh Shin Taeyong yang langsung disingkirkan Vietnam dengan agregat 2-0 buruknya penyelesaian akhir dan kesalahan-kesalahan mendasar para pemain menjadi PR tersendiri yang masih belum terselesaikan.

tak Ayal hal itu memicu tanggapan agar Timnas Indonesia menaturalisasi pemain-pemain berkualitas saat ini banyak pemain asing yang bersinar di pentas Liga 1 Indonesia dengan kualitas di atas rata-rata pemain lokal.

Baca Juga: Kisah Matt Doherty Bintang Tottenham Hotspur Yang Ternyata Keturunan Indonesia

bergabungnya mereka di skuad Garuda dipercaya akan meningkatkan kualitas permainan Timnas Indonesia dan berikut adalah 6 pemain asing yang layak di naturalisasi untuk mendongkrak performa Timnas Indonesia.

nama pertama ada pemain milik PSIS Semarang yaitu Carlos Fortes pemain 28 tahun asal Portugal itu mampu mencuri perhatian penggemar sepak bola Indonesia saat membela tim Arema FC pada musim 2021 2022.

Saat itu Fortes berhasil mencetak 25 gol dalam 37 pertandingan untuk tim Singo Edan Hal tersebut membuatnya menjadi salah satu penyerang mematikan bagi tim-tim lawan.

Baca Juga: Liga 2 dan Liga 3 Resmi Dihentikan, Atta Halilintar Mengaku Kapok dan Akan Mundur!

Ia pun dinilai layak di naturalisasi dan membela Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x