Inilah Sosok 5 Pemain Timnas Indonesia Andalan Shin Tae Yong Yang Bakal Jadi Mesin Gol di Piala Asia 2023

- 3 Februari 2023, 17:39 WIB
Shin Tae Yong yang akan turunkan 5 pemain andalannya jelang Piala Asia 2023.
Shin Tae Yong yang akan turunkan 5 pemain andalannya jelang Piala Asia 2023. /YouTube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - 5 pemain Timnas Indonesia U20 yang bakal menggila di Piala Asia 2023 nomor 1 baru hijrah ke klub Eropa.

5 pemain Timnas Indonesia U20 yang bakal menggila di Piala Asia 2023 menarik untuk diculik performa ciamik mereka bisa diandalkan untuk membawa Garuda Nusantara julukan Timnas Indonesia U20 berjaya.

Iya Timnas Indonesia U20 terus mempersiapkan diri guna berlaga di Piala Asia 2023 yang akan segera bergulir pada 1-18 Maret 2023 di Uzbekistan.

Baca Juga: Fix Laga Persib vs PSS Sleman Tanpa Penonton! Inilah Jadwal Tandangnya!

Kini pasukan Timnas Indonesia sudah mulai menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

Sejumlah pemain yang kerap jadi andalan Shin Tae Yong di Timnas Indonesia U20 pun turut dipanggil. Dalam sesi itu mereka pun bakal tampil menggila.

Lantas siapa saja mereka, yaitu 5 pemain Timnas Indonesia U20. Yang pertama, Marcelona Ferdinan pemain yang satu ini Paling mencuri perhatian di sekuat Timnas Indonesia U20. Sebab dia sudah memiliki paket yang sangat gemilang di usia yang sangat masih muda.

Baca Juga: Arema FC Ditolak Diberbagai Daerah! Jakarta Jadi Rumah Baru Singo Edan

Marcelima Ferdinan bahkan jadi salah satu pemain andalan Shin Tae Yong di Timnas Indonesia. Marcelona Ferdinan jadi pemain yang langganan dibawa Shin Tae Yong berlaga di Timnas Indonesia.

Senior dia sudah berlaga di 12 pertandingan bersama skuad Garuda Nusantara dengan membukukan dua gold primer. Marcelino Ferdinan bahkan bakal meningkatkan kemampuannya karena sudah mengepakkan sayap.

Yang kedua yakni Muhammad Ferarri,  Muhammad Ferarri dia kerap diandalkan Shin Tae Yong menjadi kapten Timnas Indonesia U20 gala berlaga di berbagai kompetisi.

Baca Juga: Mobil Dinas Jenis Camry yang Disopiri Anak SMA Terlibat Kecelakaan, Membawa Penumpang Wanita Tanpa Busana

Muhammad Ferrari sendiri selalu tampil optimal di setiap laga yang dilakoninya bersama Garuda Nusantara dari 15 laga yang sudah dilakoni bersama Timnas Indonesia U20.

Muhammad Ferarri bahkan berhasil mencetak 4 gol. Muhammad Ferarri juga bermain reguler di Persija Jakarta, ia sudah tampil 15 kali di Liga 1 2022 dan mampu membubuhkan dua assist di urutan pertama.

Kemudian urutan yang ketiga Hokky Caraka, dia jadi salah satu andalan Timnas Indonesia U20 dalam mencetak gol terbukti dia sudah membukukan 4 gol dalam 4 laga.

Baca Juga: Diperkuat 7 Pemain Naturalisasi! Inilah Line Up Mengerikan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2023 Nanti!

Bersama Garuda Nusantara kinerja apik Hokky Caraka pun diharapkan berlanjut ke Piala Asia 2023 akan menghadapi lawan-lawan sulit di ajang tersebut.

Untuk pemain Timnas Indonesia U20 yang keempat Ronaldo Kwateh, sejatinya kinerja Ronaldo Kwateh kerap jadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir karena dinilai masih kurang konsisten performanya masih naik turun.

Namun kondisi ini tak menepis bakat gemilang dari Ronaldo Kwateh. Dia juga sudah langganan membela Madura United di Liga 1 2022.

Baca Juga: Jadwal Laga Terdekat Persib Sampai Rezaldi Hehanusa Bernyanyi 'Balonku Ada Lima'

Ronaldo Kwateh sudah mentas di 8 laga dan mencetak satu gol serta satuan kinerja aktifnya juga terlihat kalau membela Garuda Nusantara dengan membukukan dua gol dan 5 laga.

Tak hanya di level 20 Ronaldo Kwateh juga pernah bermain di Timnas Indonesia U23 dan Timnas Indonesia senior. Di Timnas Indonesia U23 pemain berdarah Indonesia Liberia itu sudah membukukan satu gol dari 8 laga yang dijalani.

Sementara di Timnas Indonesia senior Ronaldo Kwateh sudah dipercaya Shin Tae Yong mentas di 2 laga. Dan dia bisa bekerja ciamik juga di Piala Asia 2023.

Baca Juga: Viral Rumah Mewah Dijadikan Kandang Sapi di Madura, Ternyata Ini Alasannya

Kemudian yang terakhir Alfriyanto Nico salah satu pemain Timnas Indonesia U20 yang bakal menggila di Piala Asia 2023.

Alfriyanto Nico di skuad Garuda Nusantara di usia yang baru 19 tahun sudah bermain reguler di tim utama Persija Jakarta. Sejauh ini Alfriyanto Nico sudah menetas 14 kali di Liga 1 2022 untuk membela Macan Kemayoran julukan Persija.

Kinerjanya pun ciamik karena sudah membukukan satu gol dan satu assist. Tak heran Alfriyanto Nico turut dipanggil Shin Tae Yong untuk bela Timnas Indonesia U20 jelang Piala Asia 2023.

Baca Juga: Program Unik Kebun Binatang Amerika Bisa Namai Kecoak dengan Nama Mantan

Besar kemungkinan Alfriyanto Nico
akan masuk Timnas Indonesia U20 untuk berlaga di Piala Asia 2023. Jika benar dia bisa tampil menggila karena sejauh ini sudah mencetak dua gol dari 5 laga.

Itulah 5 pemain Timnas Indonesia U20 yang bakal menggila di Piala Asia 2023.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x