Trofi Manchester City Dicabut! Haaland Minggat, Dampak Besar Dari Sanksi Pihak EPL Klub Syekh Mansour

- 8 Februari 2023, 20:58 WIB
Potret Skuad Man city, Pep Guardiola dan Syekh Mansour
Potret Skuad Man city, Pep Guardiola dan Syekh Mansour /Youtube Gl News/

PRIANGANTIMURNEWS - Berita mengejutkan datang dari Liga Inggris saat klub kaya raya Manchester City kabarnya telah Didakwa oleh pihak EPL dengan dugaan pelanggaran aturan finansial FFP.

The citizen di dakwa lebih dari 100 tuduhan pelanggaran oleh Premier League selama periode 9 tahun yaitu musim 2009 hingga musim 2018.

Atas dakwaan itu Manchester City kini terancam mendapatkan sanksi berat mulai dari yang paling ringan yaitu pengurangan poin hingga yang paling ditakuti yaitu dikeluarkan dari liga.

Baca Juga: Vivi Hidup! dan Siap join Kru Topi Jerami, Spoiler Manga One Piece Chapter 1074

dan bila semua itu benar adanya kira-kira inilah dampak fatal dari sanksi yang diberikan oleh pihak EPL kepada Manchester City.

Terancam kehilangan gelar yang pernah mereka raih di Inggris apabila terbukti bersalah tentu saja bila itu benar terjadi maka akan jadi sebuah pukulan telak bagi klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

pasalnya City ini masih terbilang baru untuk membuat sebuah Legacy di sepak bola Inggris berbeda dengan sang Rival Sekota yang sudah sejak dulu membuat Legacy dengan prestasi yang dimiliki.

Nah sebagai informasi selama periode 9 musim antara 2009 hingga 2018 Manchester City tercatat sudah memenangkan 3 trofi Premier League, 3 Piala Inggris dan satu Piala FA.

Baca Juga: DOB Wilayah Tasik Selatan Asda lll Sebut Masih Uji Publik

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Gl News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x