Curhatan Rudiyana Pemain Persikab yang Sudah Menyerah Menagih Gaji!

- 6 Maret 2023, 18:10 WIB
Rudiyana,Pemain Persikab Kabupaten Bandung yang sudah menyerah menagih gaji kepada management/ Ade Advian Avhmad/Instagram @Rudiyana@29.
Rudiyana,Pemain Persikab Kabupaten Bandung yang sudah menyerah menagih gaji kepada management/ Ade Advian Avhmad/Instagram @Rudiyana@29. /

PRIANGANTIMURNEWS - Saresehan Sepakbola yang sudah digelar beberapa hari lalu di Surabaya sudah mengeluarkan keputusan terkait Liga 2. Diputuskan bahwa kompetisi Liga 2 untuk tahun ini tidak akan dilanjutkan!

Keputusan ini tentu saja sangat mengecewakan para pemain sepakbola yang berkiprah di Liga 2. Salah satunya adalah Rudiyana.

Pemain yang berposisi sebagai striker Persikab Kabupaten Bandung ini menyampaikan curhatannya lewat Direct Massage Instagramnya @Rudiyana29.

Baca Juga: Masyallah! Setelah Hijrah Mantan Kasir Toserba ini Merintis Rumah Tahfidz Quran di Tasikmalaya

DM tersebut atas pertanyaan priangantimurnews.com yang pada Senin, 6 Maret 2023. Priangantimurnews menanyakan tentang komentar dia terkait keputusan bahwa Liga 2 tahun ini tidak berlanjut.

" Yang pasti saya sangat kecewa dengan tidak berlanjutnya Liga 2 tahun ini." ujar Rudiyana.

Terkait dengan gaji yang belum dibayarkan oleh management Persikab, Rudiyana juga mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan lainnya di Persikab sudah Menyerah untuk menagih gaji kepada management.

 

 

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: DM Instagram @Rudiyana@29


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x