Wow! Pemain Persib Yang Awalnya Diremehkan Ini Kini Jadi Dambaan Luis Milla

- 22 Maret 2023, 09:07 WIB
Luis Milla yang kini mengagumkan pemain asal cianjur yang menggila membela Persib.
Luis Milla yang kini mengagumkan pemain asal cianjur yang menggila membela Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyanjung penampilan Robi Darwis dalam laga menghadapi Dewa United.

Pada laga yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut pemain Robi Darwis itu menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung.

Ketika berhasil mencetak gol dimulai, Luis Milla pun mengaku bangga dengan para pemain muda di timnya musim ini. Terlebih 5 diantaranya berstatus sebagai pemain Timnas Indonesia.

Baca Juga: Kejutan! 3 Pemain Akademi Persib Berangkat Ke Jepang dalam Rangka Program Pertukaran Olahraga

"Saya sangat senang dengan pemain yang bernama Robi Darwis, Kakang, Ferdi,  bahkan Arsan, Saya senang dengan permainan dari pemain-pemain muda ini dan tentu pemain muda punya peranan yang sangat penting untuk tim di sini," kata Luis Milla.

Lanjutnya, "sebuah sedikit penyesalan juga cara membela Persib Bandung penuh karena membagi waktunya di Tim Nasional sehingga pertumbuhan waktu di waktu yang bersamaan," kata Luis Milla.

"Semua tim membutuhkan energi dari pemain muda dan saya senang dengan permainan Robi Darwis dia punya mentalitas yang bagus di atas rata-rata mentalitas yang profesional saat latihan," Luis Milla.

Baca Juga: Ini Delapan Tips dari Perhimpunan Ahli Penyakit Dalam (PAPD) agar Lancar Jalani Puasa

"Mobil bermain selalu pelatih keras juga gigih dan mental yang kuat tentu bagus bagi karirnya di masa depan," Kata Luis Milla.

Luis Milla pun menilai para pemain mudanya memiliki progres positif yang terus berkembang sejak ia menangani Persib Bandung.

Robi Darwis yang sebelumnya jarang mendapat kesempatan bermain mulai menunjukkan kualitasnya untuk bersaing mendapatkan menit bermain dalam setiap pertandingan di Persib.

Baca Juga: Perdana Menteri Jepang Mendadak Kunjungi Ukraina untuk Bertemu Presiden Zelensky, Ada Apa?

"Pada awalnya saya tiba di sini dia itu kurang mendapat menit bermain di Persib, tapi kini ketika mulai diberi kesempatan tampil sebagai pemain reguler," lanjutnya.

"Dia memberi banyak energi bagi kami dan situasi bisa ia rubah di lapangan dia banyak menunjukkan kemajuan dan saya senang akan hal itu," kata Luis Milla.

Luis Milla berharap para pemain muda di timnya dapat terus konsisten menunjukkan sikap profesionalnya dengan fokus dan keseriusannya dalam setiap laga sisa dari Liga 1 khususnya.***

Baca Juga: 10 Link Twibbon Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H atau 2023, Download Gratis

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x