Coach Manuel Perez Tiba-tiba Ada di Bandung! Sampaikan Pesan Haru Untuk Bobotoh Persib

- 10 Agustus 2023, 17:07 WIB
Mantan asisten pelatih Persib Manuel Perez tiba-tiba ada di Bandung.
Mantan asisten pelatih Persib Manuel Perez tiba-tiba ada di Bandung. /YouTube/Kilas Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Meski telah memutuskan berpisah dengan Persib Bandung pada Sabtu 5 Juli 2023 mantan Asisten Luis Milla Manuel Perez terpantau berada di Bandung.

Bahkan Manuel Perez tampak mengikuti seluruh rangkaian kegiatan peringatan Haul ke-9 Ayi Beutik yang digelar oleh Viking Persib Club pada tadi malam.

Manuel Perez yang hadir mengenakan kaos hitam dan celana panjang hitam dengan tetap mempertahankan rambut pirangnya yang diikat tampak ditemani oleh rekannya yang juga berasal dari Spanyol untuk kembali bertemu para Bobotoh.

Baca Juga: Betah Berkarir di Persib Bandung, Manuel Perez Minta Naturalisasi! Kenapa? Cek Faktanya

Dalam acara tersebut keduanya pun tampak berbaur bersama ratusan Bobotoh hingga acara selesai ia mengaku tujuannya masih berada di Bandung karena masih menyukai akota Bandung terutama mencintai para Bobotoh.

Manuel Perez pun menjelaskan meski tidak begitu mengenal tentang sosok Ayi Beutik namun sangat menghormati almarhum sebagai Pimpinan dan tokoh penting dari para Bobotoh khususnya Viking Persib Club.

Manuel Perez mengatakan meski sudah tidak lagi menjadi bagian dari Persib Bandung. Namun ia mengaku untuk memperhatikan terkait situasi yang dialami Persib Bandung baik di dalam maupun luar lapangan.

Baca Juga: Kode Keras Bojan Malisic Siap Jadi Pelatih Persib Bandung! Benarkah Cek Faktanya

Oleh karena itu Manuel Perez pun berpesan agar para Bobotoh untuk tidak pernah berhenti dalam mendukung Persib apapun situasi yang dialami tim Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x