Pelatih Turkmenistan Rela Lakukan Hal Ini Demi Kalahkan Timnas Indonesia! Kok Bisa, Kenapa?

- 10 September 2023, 09:29 WIB
Pelatih Turkmenistan lakukan hal tak biasa jelanng lawan Timnas Indoensia di FIFA Matchday 2023.
Pelatih Turkmenistan lakukan hal tak biasa jelanng lawan Timnas Indoensia di FIFA Matchday 2023. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Chinese Taipei di Kualifikasi Piala Asia U23 2024 di mata-matai oleh rombongan Turkmenistan U23.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo 19 September 2023 malam hari Waktu Indonesia Barat itu. Seluruh elemen skuad Turkmenistan U23 tanpa hadir untuk memantau Timnas Indonesia U23.

Ini sudah datang sebelum sepak bola dimulai, Turkmenistan menempati Tribun khusus tamu yang berada satu tingkat di atas Tribun VIP Stadion Manahan Solo.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Chinese Taipei pada Babak Pertama di FIFA Matchday 2023

Pasalnya duel pamungkas yang mempertemukan antara kedua kontestan ini nantinya bakal menentukan posisi klasemen akhir sekaligus perebutan tiket lolos dari grup Kualifikasi Piala Asia U23 2024.

Kehadiran skuad Turkmenistan ini memang cukup menarik pasalnya tak hanya jajaran tim pelatih saja yang memantau langsung pertandingan Timnas Indonesia tersebut semua pemainnya tampak diboyong untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia U23 vs Chinese Taipei.

Dari pengamatan ada total 23 pemain Turkmensitan. Selain itu jajaran officialnya juga ikut serta dalam rombongan ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia Berhasil Hajar Turkmenistan 2-0! Vietnam Akui Timnya Jadi Ancaman Serius di Piala Asia 2023

Mereka tampak serius menyaksikan duel kedua yang tersaji di kota momen ini terhitung unik sebab pada laga sebelumnya hanya jajaran start ke pelatihan Timnas Indonesia yang dipimpin oleh Shin Tae Yong saja yang melakukan tugas pemantauan Timnas Indonesia vs Chinese Taipei.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah