Laga Terakhir Lawan Yordania di Piala Asia, Shin Tae-yong Tegaskan Indonesia Bidik Kemenangan

- 21 April 2024, 21:14 WIB
terakhir di Grup A Piala Asia U 23 Garuda muda harus menang saat melawan Yordania yang akan maindi Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu pukul 22.30 WIB nanti.
terakhir di Grup A Piala Asia U 23 Garuda muda harus menang saat melawan Yordania yang akan maindi Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu pukul 22.30 WIB nanti. /

PRIANGANTIMURNEWS - Pada laga terakhir di Grup A Piala Asia U 23 Garuda muda harus menang saat melawan Yordania yang akan maindi Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu pukul 22.30 WIB nanti.

Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong menegaskan misi Garuda Muda pada laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024 Qatar adalah mengalahkan Yordania

Menurut Shin Tae-yong Garuda Muda hanya membutuhkan satu poin melawan Yordania agar lolos ke perempat final, tetapi pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan misi Rizky Ridho dan kawan-kawan  memetik tiga poin agar lolos ke babak gugur dengan gagah.

Baca Juga: Wah Gawat, Ternyata Jus Justru Dapat Hilangkan Kandungan Serat Buah

"Memang ini (tim) Timur Tengah, salah satu tim Timur Tengah yang tidak begitu gampang dikalahkan dan sangat kuat juga secara postur tubuhnya. Jadi saya tegaskan kepada para pemain bahwa kita tidak boleh lengah untuk melawan mereka," kata Shin dalam laman resmi PSSI pada Minggu.

"Semua persiapannya (adalah) untuk menang, pastinya akan mengincar untuk kemenangan," tambahnya.

Hanya Ramadhan Sananta yang absen karena sanksi larangan bermain dalam dua pertandingan, sedangkan Ivar Jenner yang pemain Jong FC Utrecht sudah bisa kembali bermain setelah absen melawan Australia karena mendapatkan dua kartu kuning saat bertemu Qatar pada laga perdana.

Baca Juga: RA Kartini: Sebuah Cermin Inspiratif untuk Perubahan Sosial

"Lalu ada beberapa pemain termasuk Nathan dan Arhan yang (kena) benturan ya, tetapi terlihat tidak masalah untuk bermain," kata Shin.

Baca juga: Enam negara pastikan diri lolos ke perempat final Piala Asia U-23

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x