Di Hari Guru Nasional, Guru Harus Tetap Jadi Pelita, Kadisdik Eli Seminar: Terus Semangat dan Berkarya

- 25 November 2021, 10:34 WIB
Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Eli Suminar. Dia menyebut, di hari guru nasional guru tetap harus menjadi pelita, bersemangat dan terus berkata
Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Eli Suminar. Dia menyebut, di hari guru nasional guru tetap harus menjadi pelita, bersemangat dan terus berkata /EDI MULYANA/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Di Hari Guru Nasional 2021, guru diharapkan tetap menjadi pelita untuk pendidikan dan mencerdaskan anak bangsa.

Hari Guru Nasional juga moment yang tepat untuk memberikan penghargaan kepada para pahlawan tanpa tanda itu. Tanpa ada bantuan dari guru, kita tidak bisa seperti ini.

"Meski di tengah pandemi Covid-19. Tetapi momentum hari guru nasional ini bisa dijadikan peluang untuk memberikan penghargaan kepada para guru. Kita akui tanpa jasa jasa guru saat ini mungkin kita tidak akan sukses seperti ini," demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Eli Suminarkepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 25 November 2021.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Mutiara Terbaik Hari Guru Nasional dari Ki Hajar Dewantara dan Tokoh Ternama

Di hari guru nasional ini sudah saatnya menjadi momen kita memberikan penghargaan, memberikan dorongan moril kepada mereka.

 

Apalagi tugas mereka memberikan pelajaran kepada anak didik di tengah pandemi sekarang ini semakin berat dan bertambah. Seain ada juga rulling ditambah harus melek IT.

"Dampak positif adanya pandemi Covid-19 menuntut para guru untuk lebih bisa berkarya, menggali potensi untuk mencerdaskan anak bangsa. Meski demikian saya tetap meminta para guru tetap semangat, tetap berkarya," ujarnya.

Baca Juga: 3 Cara Download Video YouTube, Convert ke MP3 Audio dan MP4 Full HD, SATU KLIK

 Eli menambahkan, untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM), guru memang sekarang di tuntut harus melek IT.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x