Jeje: Tadi Malam Saya Tidur Nyenyak

- 9 Desember 2020, 11:51 WIB
Cabup H Jeje Wiradinata bersama istri Hj Ida Nurlaela Wiradinata menunjukan jari klingkingnya yang sudah diberi tinta setelah mencoblos di TPS, Rabu, 09 Desember 2020.
Cabup H Jeje Wiradinata bersama istri Hj Ida Nurlaela Wiradinata menunjukan jari klingkingnya yang sudah diberi tinta setelah mencoblos di TPS, Rabu, 09 Desember 2020. /PRIANGANTIMURNEWS/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS-
Calon Bupati Kabupaten Pangandaran H. Jeje Wiradinata bersama istri dan putra bungsunya melakukan pencoblosan di TPS 02 Dusun Pangandaran Timur, Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu, 09 Desember 2020.

Jeje bersama istri dan ibu mertua serta keluarganya berjalan kaki ke lokasi TPS yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya di gang Talanca Desa Pangandaran.

Baca Juga: MA Tolak Permohonan Pemakzulan Bupati Jember

Sebelum memasuki lokasi TPS, Jeje bersama istri dan peserta pemilih lainnya mempedomani protokol kesehatan dengan melakukan cuci tangan pakai sabun, cek suhu, pakai hand sanitizer, pakai sarung tangan dan masker serta menjaga jarak.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Nyoblos di TPS 02 Pangandaran

Tampak sejumlah anggota TNI dan Polri serta Satpol PP berjaga di lokasi TPS.

Dalam kesempatan itu Jeje mengatakan, dirinya bersama istri, ibu dan putra bungsu serta keluarga datang ke TPS di Dusun Pangandaran Timur.

"Tapi ada anak saya yang pertama tidak ikut ke TPS karena kemarin baru melahirkan," ungkap Jeje, saat diwawancarai oleh awak media usai mencoblos di TPS, Rabu, 09 Desember 2020.

Saat ditanya tentang persiapan sebelum ke TPS, Jeje mengatakan, persiapannya hanya berdoa bersama dan pada malam harinya berkumpul dengan keluarga dan para tetangga.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x