Gerindra Daftarkan 45 Bacaleg DPRD Kota Tasikmalaya

- 14 Mei 2023, 10:12 WIB
KPU Kota Tasikmalaya terima pengajian Bancaleg DPRD dari Partai Gerindra
KPU Kota Tasikmalaya terima pengajian Bancaleg DPRD dari Partai Gerindra /foto tangkapan kamera/

PRIANGANTIMURNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya menyambut dan menerima rombongan dalam pengajuan Bakal Calon (Bacaleg) DPRD Kota Tasikmalaya dari Partai Gerindra sebanyak 45 orang.

 

"45 Bacaleg DPRD Kota Tasikmalaya Tahun 2024 yang diajukan daftar hari ini adalah kader kader pilihan terbaik dari Partai Gerindra telah diterima,"kata Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Ade Zaenul Mutaqin Minggu 14 Mei 2023.

Hal itu sesuai yang disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra H.Aslim. Ke 45 kader dari Gerindra ini tidak lah mudah katanya. Alhamdulilah semua dokumen yang telah kami terima dan di cek sudah sesuai dengan UU yang berlaku.

Baca Juga: Ngeri Haaland Pemain Terbaik EPL Musim Ini! Lionel Messi Comeback, Erick Thohir: Jepang Sepele!!

"Sebanyak 45 yang diajukan dokumenya sudah sesuai dan lengkap seratus persen termasuk keterwakilan dari perempuan sudah memenuhi bahkan lebih dari target, sekarang ke 45 nya sudah sah menjadi Bacaleg untuk maju di kontestasi 2024,"ujar Ade.

Dibenarkan Ketua Bawaslu Kota Tasikmalaya, Ijang Jamaludin menyebut, benar seratus persen telah lulus tinggal menunggu proses selanjutnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x