Simak Misteri SBY Bermimpi Jemput Megawati Bersama Jokowi, Sama-sama Kereta Api

- 20 Juni 2023, 10:00 WIB
SBY Cerita Bermimpi Naik Kereta Api Bersama Jokowi dan Megawati | NET
SBY Cerita Bermimpi Naik Kereta Api Bersama Jokowi dan Megawati | NET /

PRIANGANTIMURNEWS - Mimpi bagi masyarakat  suatu hal yang wajar. Kadang hanya dianggap sebagai bungai tidur. 

Tetapi bagaimana dengan mimpi politik yang dilakukan oleh mantan presiden. Tentu bisa menimbulkan penafsiran yang bermacam-macam.

Begitu pula dengan mimpi politik yang dialami Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SB) yang tiba naik kereta bersama Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo. 

Baca Juga: Akhirnya Puan Maharani dan AHY Bertemu, Ini Pesan dari SBY dan Megawati!

Mau tahu bagaimana isi mimpi SBY tersebut. Yuk kita simak cerita SBY  tentang mimpinya yang diunggah di akun twitternya. 

Dalam mimpinya  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY menjemput Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri bersama Presiden RI Joko Widodo untuk bersama-sama naik kereta Gajayana dari Stasiun Gambir, Jakarta.

Momen mimpinya itu diunggah oleh SBY di akun Twitter pribadinya @SBYudhoyono di Jakarta, Senin, yang juga dibenarkan oleh Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Baca Juga: SBY Ingatkan Penetapan UU Sistem Pemilu Bukan Ada di Tangan MK

“1. Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya. Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir. *SBY*,” kata SBY dalam cuitannya di Twitter.

Tulisan *SBY* merupakan tanda cuitan itu ditulis langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono, yang saat ini menjabat Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x