Wow Keren, Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn)Andika Perkasa Masuk Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

- 5 September 2023, 16:00 WIB
Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa.
Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa. /Foto : Instagram

PRIANGANTIMURNEWS - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 sudah terbentuk.

Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid secara resmi telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Dalam Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo tersebut bukan hanya Arsjad Rasjid, tetapi juga menunjuk mantan Panglima TNI Jenderal TNI Purn. Andika Perkasa sebagai wakil Ketua.

Baca Juga: Jenderal Andika Perkasa Ditarik Kepentingan Politik, Apakah Melanggar Aturan? Ini Penjelasan Pengamat Politik

Denikian disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo usai bertemu dengan partai politik pengusung Ganjar Pranowo di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Senin 4 September 2023.

"Kami berempat mengadakan rapat pertama kali secara resmi yang dipimpin oleh Ibu Megawati dalam rangka pembentukan TPN. TPN itu singkatan dari Tim Pemenangan Nasional. Sudah disampaikan tadi, ya, sudah diketok, ya," kata Hary Tanoe kepada awak media, Senin sore 4 September 2023.

Penunjukan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Hanura Oeman Sapta Odang, Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, dan Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Senin.

Baca Juga: Arsjad Rasjid Jadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo, Ini Alasannya

Bos MNC Group itu mengatakan bahwa Arsjad adalah sosok yang bisa diterima semua kelompok. Arsjad memiliki kapasitas dan jaringan yang luar biasa sebagai Ketua Kadin.

Untuk itu, dia mengaku tidak heran Arsjad sebagai Ketua TPN Ganjar Pranowo. Saat ini, Arsjad juga mengetuai Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) Business Advisory Council (ASEAN-BAC).

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x