Polres Tasikmalaya Siap Pengamanan Pemilu 2024

- 12 Oktober 2023, 09:39 WIB
Polres Tasikmalaya Pastikan Kendaraan dan Peralatan Pengamanan Pemilu 2024
Polres Tasikmalaya Pastikan Kendaraan dan Peralatan Pengamanan Pemilu 2024 /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Tahapan demi tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat (Jabar) terus dilakukan.

Begitupun untuk memberikan ketentraman, keamana kepada masyarakat, dan pengamanan untuk pelaksanaan pemilu terus dipersiapkan Polres Tasikmalaya.

Polres Tasikmalaya selain mempersiapkan personil juga mempersiapkan berbagai peralatan dan kendaraan agar pengamanan Pemilu 2024 berjalan lancar.

Baca Juga: Ketum PSI Kaesang Pangarep Minta Generasi Millenial Jangan Golput Pemilu 2024

Untuk memastikan berbagai peralatan dan kendaraan untuk digunakan, Kapolres Tasikmalaya  AKBP Suhardi Hery Heriyanto dan jajaranya melaksanakan pengecekan peralatan dan kendaraan Se.

"Hari ini kita melaksnakan pengecekan sarana dan prasarana meliputi dari kendaraan, dan peralatan lainnya," kata Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Hariyanto.

Dalam kegiatan itu, berbagai kendaraan yang digunakan satuan, mulai dari kendaraan patroli lalulintas, Samapta, kendaraan babinsa, dan kendaraan dinas di setiap polsek di wilayah hukum Polres Tasikmalaya. 

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Raih Juara 2 Simulasi Pengamanan Pemilu 2024

"Pengecekan ini untuk memastikan bahwa berbagai peralatan dan kendaraan siap digunakan untuk pengamanan Pemilu," ujar AKBP Suhardi. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x