Polres Tasikmalaya Raih Juara 2 Simulasi Pengamanan Pemilu 2024

- 6 Oktober 2023, 21:30 WIB
  Perwakilan dari Polres Tasikmalaya saat menerima tropi Juara 2 lomba simulasi pengamanan pemilu 2024
Perwakilan dari Polres Tasikmalaya saat menerima tropi Juara 2 lomba simulasi pengamanan pemilu 2024 /Humas Polres Tasikmalaya/

PRIANGANTIMURNEWS - Simulasi Polres Tasikmalaya patut di acungkan jempol. Karena telah mampu menunjukan kemampuannya dalam memberikan perlindungan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat.

Kemampuan dalam simulasi kontijensi hijau, kuning dan merah yang diperlihatkan oleh personil Polres Tasikmalaya, melibatkan Brimob, BPBD dan para masa aksi menuai fujian yang di perkuat dengan penghargaan dari Kapolda.

Unjuk kemampuan personil dalam melaksanakan simulasi kantibmas jelang Pemilu 2024 hingga mendapat penghargaan, tentu menjadi sebuah kebahagiaan dan kebanggaan.

Baca Juga: Antisipasi Bencana Alam, Polres Tasikmalaya Jalin Sinergitas Pelatihan dan Simulasi

Pasalnya kebanggaan yang dirasakan Polres Tasikmalaya, pelaksanaan simulasi kantibmas jelang pemilu 2024 menduduki peringkat atau juara ke dua se Jawa Barat.

Perlombaan simulasi Sispamkota antar Polres jajaran Polda Jawa Barat (Jabar) juara satu diraih, Polresta Bandung, juara 2.Polres Tasikmalaya dan juara 3 diraih Polres Sumedang.

Hal tersebut dibenarkan Wakapolres Tasikmalaya, Kompol Shohet. Kata Shohet memang betul Polres Tasikmalaya dalam simulasi Sispamkota dianugerahi juara ke dua setingkat Polda Jabar.

Baca Juga: Pringati Maulid Nabi SAW, Babinmas Polres Tasikmalaya Turut Lomba Dakwah

"Dua ledakan bom yang dilakukan secara profesional menjadi bagian dari dinamika, terutama simulasi kontijensi hijau, kuning dan juga merah, lengkap semuanya ada,"kata Kompol Shohet Jumat 6 Oktober 2023.

Keberhasilan dalam simulasi Sispamkota 2023-2024 hingga meraih juara dua tidak terlepas dari dukungan KPU, Bawaslu, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Kodim 0612, TNI AU dan juga para ulama, partai politik dan juga masyarakat.***

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x