Siap Lanjutkan Pembangunan Indonesia, Prabowo Berterima Kasih Kepada Pihak yang Mendukung Dirinya dan Gibran

- 25 Oktober 2023, 13:43 WIB
Capres Prabowo Subianto didampingi Cawapres Gibran Rakabuming saat mendaftar di KPU
Capres Prabowo Subianto didampingi Cawapres Gibran Rakabuming saat mendaftar di KPU /Antara/
PRIANGANTIMURNEWS - Dalam suasana yang penuh semangat, bakal capres Prabowo Subianto berdiri di depan ratusan pendukung yang telah berkumpul untuk mendengarkan pidatonya setelah mendaftarkan diri ke KPU RI pada Rabu, (25/10/2023).
 
Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilpres 2024 dan akan berusaha untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara maju dan makmur.
 
"Setelah ini, kami akan ikuti semua proses maju dan kami siap untuk maju di hadapan rakyat Indonesia dengan membawa program kami, membawa visi kami, membawa strategi kami untuk melanjutkan pembangunan dan mengantar Indonesia samapi menjadi negara yang maju dan makmur," ucap Prabowo dalam pidatonya didampingi Gibran selaku bakal calon presiden setelah menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor KPU.
 
 
Selain itu capres yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya hingga mengantarkan dirinya dan Gibran ke hari pendaftaran.
 
"Saya atas nama Koalisi Indonesia Maju (KIM), ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua unsur, semua pihak yang telah membantu membawa kami sampai ke hari pendaftaran ini," ujar Prabowo.
 
Seperti yang diketahui sebelumnya pasangan bakal capres dan cawapres Prabowo-Gibran tiba di Kantor KPU Indonesia di Jakarta pada Rabu pukul 11.20 WIB dengan  mengenakan kemeja  biru.

 
Pendaftaran pasangan Prabowo-Gibran turut didampingi para Ketua Umum parpol anggota KIM, antara lain Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Bulan Sabit (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.
 
Lalu ada Ketum Partai Gelora Indonesia Anis Matta, Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, Ketum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, dan Ketum Partai Prima Agus JAbo. Priyon.
 
Prabowo-Gibran menjadi pasangan calon presiden dan wakil presiden ketiga yang mendaftar pada tanggal akhir pendaftaran di KPU Indonesia.***
 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x