PDIP Pecah, Bobby Nasution Pilih Dukung Prabowo-Gibran daripada Ganjar-Mahfud

- 6 November 2023, 14:17 WIB
Wali Kota Medan Bobby Nasution
Wali Kota Medan Bobby Nasution /

PRINGANTIMURNEWS - Perjalanan politik PDIP Perjuangan memang sedang diuji. Sejak kader PDI Perjuangan Gibran Rakabuming Raka banyak kader yang membelot.

Salah satunya dilakukan kader PDI Perjuangan yang di Sumatera Utara. Bobby Nasution kader yang juga Wali Kota Medan ini, dalam Pilpres 2924 bukannya mendukung Ganjar-Mahfud, tetapi justru dukung Prabowo-Gibran.

Bobby Nasution mengikuti relawan Rumah Kolaborasi Bobby Nasution mendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Baca Juga: Dipandang Layak Lanjutkan Legasi Presiden Jokowi, Ini Pandangan Pengamat Politik Kepada Prabowo-Gibran

"Kita kalau relawan sudah suruh ke sana (Prabowo-Gibran, red) ya, mau enggak mau ke sana," tegas Bobby dalam keterangan tertulis yang diterima di Medan, Sumut, Ahad.

Bobby yang juga menjabat Wali Kota Medan kembali menegaskan dukungannya terhadap pasangan yang diusung oleh sembilan partai politik di Indonesia tersebut.

"Ya, saya ikut relawan saja," tegas Bobby lagi.

Bobby mengaku pihaknya akan berkoordinasi dengan partai politik pengusung menjadi Wali Kota Medan, yakni Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang mengusung Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Baca Juga: Prabowo Mendapat Banyak Keuntungan Memilih Gibran Sebagai Cawapres

"Tentunya saya kemarin juga menyampaikan akan berkoordinasi, berkonsultasi dengan PDI Perjuangan. Saya akan menyampaikan dengan baik-baik, dan kerendahan hati," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x