Ganjar Mahfud Terpilih Jadi Presiden Akan Bangun SMK Gratis

- 2 Januari 2024, 21:30 WIB
Ganjar-Mahfud Akan Bangun SMK Gratis Untuk Keluarga Miskin di Setiap Kabupaten
Ganjar-Mahfud Akan Bangun SMK Gratis Untuk Keluarga Miskin di Setiap Kabupaten /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Dunia pendidikan menjadi hal yang sangat penting dan menjadi kebutuhan yang sangat patal bagi seluruh generasi bangsa untuk membangun negara.

Dunia pendidikan menjadi cikal bakal untuk kemajuan negara. Karena dunia pendidikan selain mampu mencatat akhlak juga bisa membangun masadepan negara ke arah yang lebih baik.

Tentu hal ini pun kini menjadi sorotan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Bahkan pasangan ini memiliki program yang sangat mulia bagi bangsa dan negara.

Baca Juga: Aniaya Relawan Ganjar-Mahfud, Enam Anggota TNI AD Ditetapkan Tersangka

Ganjar dan Mahfud MD bertekad jika dirinya terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 yang akan di helata pada 14 Februari 2024 yang hanya tinggal menghitung hari akan membangun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) geratis.

Ganjar-Mahfud akan bangun SMK gratis khusus untuk keluarga miskin di setiap Kabupaten di Indonesia.

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) gratis bagi anak-anak dari keluarga tidak mampu akan segera terwujud, jika pasangan nomor urut tiga Ganjar-Mahfud terpilih dalam Pilpres tahun ini.

Baca Juga: Ganjar Mahfud Jadi Presiden KTP Sakti Jamin Distribusi Bansos Tepat Sasaran

"Program ini merupakan salah satu cara memutus mata rantai kemiskinan di seluruh daerah,"kata, Ganjar Selas 2 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x