Irema Se-Kota Tasikmalaya Bertekad Sukseskan Gelaran Pemilu 2024

- 14 Januari 2024, 11:53 WIB
Ketua DPD BKPRMI Jawa Barat,H.Oleh Soleh,S.H(ketiga dari kiri) pada acara Tasyakuran selesainya pembangunan aula BKPRMI Kota Tasikmalaya Sabtu,13 Januari 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Ketua DPD BKPRMI Jawa Barat,H.Oleh Soleh,S.H(ketiga dari kiri) pada acara Tasyakuran selesainya pembangunan aula BKPRMI Kota Tasikmalaya Sabtu,13 Januari 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Pesta demokrasi terakbar di Indonesia sejatinya disambut gembira dan suka cita oleh seluruh rakyat Indonesia.

Karena dalam pesta demokrasi tersebut seluruh warga masyarakat yang sudah memenuhi syarat berkesempatan menyalurkan haknya untuk memilih calon Presiden dan para calon anggota legislatif.

Begitu juga para generasi milenial yang tergabung dalam  Irema (Ikatan Remaja Masjid).Suara dari para remaja  yang fokus dalam kegiatan dan kemaslahatan Masjid ini begitu strategis untuk turut berpartisipasi dalam gelaran pesta demokrasi tersebut.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Irema Masjid Agung Kota Tasikmalaya Akan Hadirkan Ustadz Aam Amirudin ,Catat Waktunya!

Peran serta para remaja khususnya Irema akan menentukan langkah Indonesia dalam menyongsong Indonesia Emas tahun 2045.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPW BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Jawa Barat,H.Oleh Soleh,S.H kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com7y saat acara Tasyakuran selesainya pembangunan aula Generasi Qur'ani BKPRMI Kota Tasikmalaya pada Sabtu,13 Januari 2024.

"Remaja Masjid sebagai generasi yang mempunyai harapan dan memegang tanggung jawab menjelang Indonesia Emas 2045, terkait hal itu dalam Pemilu 2024 nanti Irema mempunyai peran penting dalam memilih pemimpin yang sidiq,tabligh,fatonah dan amanah,"kata Oleh Soleh.

Baca Juga: 3 Remaja Rombongan Irema asal Kota Tasik Tenggelam di Pantai Legokjawa, 1 Orang Hilang Masih dalam Pencarian

Kata Oleh Soleh,Irema juga harus berperan dan memiliki tekad keberpihakan terhadap keberlangsungan agama.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x