Jelang Akhir Tahun, Irema Masjid Agung Kota Tasikmalaya Akan Hadirkan Ustadz Aam Amirudin ,Catat Waktunya!

- 6 Desember 2023, 17:59 WIB
Ustadz Dr.Aam Amirudin,M.S.i akan hadir di Masjid Agung Kota Tasikmalaya dalam Tabligh Akbar yang diprakarsai oleh Irema Masjid Agung Kota Tasikmalaya dan Percikan Iman pada 14 Desember 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ustadz Dr.Aam Amirudin,M.S.i akan hadir di Masjid Agung Kota Tasikmalaya dalam Tabligh Akbar yang diprakarsai oleh Irema Masjid Agung Kota Tasikmalaya dan Percikan Iman pada 14 Desember 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /



PRIANGANTIMURNEWS - Penceramah kondang Ustadz Dr.Aam Amirudin,MSi akan hadir dan menyapa warga Kota Tasikmalaya dan sekitarnya dalam gelaran Tabligh Akbar yang akan diselenggarakan di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Ustadz Dr.Aam Amirudin ini selain dikenal sebagai penceramah yang sering mengisi ceramah di beberapa stasiun televisi swasta nasional,beliau juga merupakan dosen tetap program sarjana di Universitas Pasundan Bandung.

Penceramah yang biasa dipanggil Ustadz Aam ini juga merupakan pengasuh dan pembina di Yayasan Percikan Iman.

Baca Juga: Peringatan Keras Turki Atas Israel! Urutan Serius Bilamana Cari Anggota Hamas di Luar Palestina

Ustad Aam dikenal juga sebagai ustadz yang sederhana, santun dan lemah lembut. Beliau dikenal juga dengan ustadz digital karena selalu menggunakan 'smartphone' sebagai pendukung di setiap dakwahnya.

Tabligh Akbar yang akan digelar ini diprakarsai oleh Irema Masjid Agung Kota Tasikmalaya berkolaborasi dengan Percikan Iman. Acara Tabligh Akbar ini dikaitkan juga dengan akan berakhirnya tahun 2023 Masehi.

Informasi akan hadirnya Ustadz Dr.Aam Amirudin,M,Si disampaikan oleh Ketua Irema Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Iksan Padil kepada  priantimurnews. pikiranrakyat.com  pada Rabu,6 Desember 2023.

Baca Juga: Karena Hal Ini Dedi Kusnandar Dicoret Bojan Hodak Jelang Laga Persib Vs Persik Kediri! Kenapa?

" Kami dari Irema Masjid Agung Kota Tasikmalaya Insya Allah pada Kamis,14 Desember 2023 akan menyelenggarakan Tabligh Akbar dengan menghadirkan pemateri yakni Ustadz Dr.Aam Amirudin,M,Si Tabligh Akbar ini sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur serta bertadabur menjelang berakhirnya tahun 2023 Masehi," ujar Iksan.

Masih kata Iksan Padil, Ustadz Aam dalam Tabligh Akbar yang akan digelar pada 14 Desember nanti akan mengusung tema 'Cinta Tanpa Karena'.

Iksan Padil melalui  priangantimurnews. rakyat.com  mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya untuk hadir dalam acara Tabligh Akbar tersebut.

“Kami mengimbau dan mengajak seluruh warga Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Garut dan sekitarnya untuk hadir pada Tabligh Akbar dengan pemateri Ustadz Dr.Aam Amirudin,MSi,”imbau Iksan.

Baca Juga: Dua Arti Dari Nama dan Sejarah Tasikmalaya Ada...

Nah...bagi Anda warga Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis,Garut dan sekitarnya jangan lupa hadir pada acara Tabligh Akbar jelang akhir tahun 2923. Catat waktunya! Hari Kamis,14 Desember 2023 mulai pukul 15:00WIB bertempat di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.***

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x