Pengurus Setara Institute Bonar, Benarkan Imbauan Mahfud MD Soal Memilih Capres

- 16 Januari 2024, 19:30 WIB
Setara Institute: Publik akan Jatuhkan Pilihan Berdasarkan Rekam Jejak
Setara Institute: Publik akan Jatuhkan Pilihan Berdasarkan Rekam Jejak /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Rakyat Indonesia dapat dipastikan semua menginginkan memiliki Presiden dan Wakil Presiden yang memiliki rekam jejak yang bersih dari pelanggaran hukum dan baik dari berbagai sisi. 

Selai memiliki rekam jejak yang bersih dari pelanggaran, juga bisa dilihat dari latar belakang keluarga, latar belakang pendidikan, latar belakang profesi dan lainnya. 

Calon Presiden dan Wakil Presiden juga harus memiliki kalakter peduli terhadap rakyat dan negara melebihi peduli terhadap keluarganya, atau bisa di sebut lebih mengutamakan rakyat dan negaranya. 

Baca Juga: Ganjar Mahfud Jadi Presiden Keamanan Nasional Menjadi Bagian Target Visi Misi

Hal demikian pun diungkapkan Wakil Ketua Badan Pengurus Setara Institute Bonar Tigor Naipospos menilai imbauan Mahfud MD untuk memilih capres-cawapres di Pilpres 2024 berdasarkan rekam jejak.

"Imbauan Mahfud sangat tepat, rekam jejak paslon menjadi ukuran yang pas untuk melihat kapasitas siapa yang bisa membawa kemajuan Indonesia," kata Bonar Selasa 16 Januari 2024.

" Konsistensi paslon tersebut selama ini berpihak pada yang termarjinalkan,"ujarnya.

Sebelumnya, cawapres nomor urut 03 Mahfud MD pasangan Ganjar Pranowo mengungkapkan pentingnya memilih berdasarkan rekam jejak, tidak sekadar visi-misi Paslon. 

Baca Juga: Jubir Ganjar Mahfud Sebut Elektabilitas Pasangan No 3 Semakin Tinggi

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x