Jubir Ganjar Mahfud Sebut Elektabilitas Pasangan No 3 Semakin Tinggi

- 7 Januari 2024, 13:01 WIB
Jubir TPN: Dukungan Masyarakat Terhadap Ganjar-Mahfud Makin Tinggi
Jubir TPN: Dukungan Masyarakat Terhadap Ganjar-Mahfud Makin Tinggi /Foto: Dok. TPN/

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa Minggu lagi Rakyat Indonesia akan hajat besar atau mengikuti pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Pesta demokrasi yang akan di helat pada 14 Februari 2024 mencatat da tiga Calon Presiden dan Wakil Presiden. Ke tiga calon ini memiliki kemapuan yang hebat. Namun bicara soal dukungan Nomor urut tiga Ganjar dan Mahfud mendapat ranting tertinggi.

Hal tersebut di ungkapkan Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) merasakan gelombang antusiasme dari masyarakat yang semakin tinggi terhadap pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca Juga: Gunung Marapi Kembali Erupsi, Warga Kecewa Atas Minimnya Informasi Mitigasi

Jubir TPN, Aryo Seno Bagaskoro, menyatakan bahwa data yang telah di kumpulkan menunjukkan bahwa elektabilitas pasangan Ganjar Mahfud terus mengalami peningkatan yang signifikan.

Kunjungan Ganjar-Mahfud ke berbagai daerah, blusukan, dan dialog langsung dengan warga menjadi momen berharga yang memberikan dorongan positif pada dukungan mereka.

“Data kami memang menunjukkan bahwa elektabilitas Ganjar-Mahfud terus mengalami kenaikan dan rebound"ujar, Aryo Seno Bagaskoro Minggu 7 Januari 2024.

Baca Juga: Catheez Trauma Hingga Nahan Tangis Usai Dibeginkan Oleh Jarwo Kwat! Kenapa?

Aryo menyebut, hal ini diperkuat dengan antusiasme masyarakat yang kami rasakan begitu besar setiap kali Ganjar-Mahfud berkunjung ke daerah, blusukan, dan berdialog langsung dengan warga.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x