PPK dan PPS Bungursari Lombakan TPS, Pemenang Berhak Mendapatkan Hadiah 5 Juta Rupiah

- 1 Februari 2024, 23:18 WIB
Poster PPS dan KPPK Kecamatan Bungursari gelar lomba TPS terbain hadiahnya tunai 5 juta./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Poster PPS dan KPPK Kecamatan Bungursari gelar lomba TPS terbain hadiahnya tunai 5 juta./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - 14 Februari 2024 akan menjadi sejarah bagi para calon Presiden dan Wakil Presiden serta calon Legislatif tingkat daerah Provinsi mau pun pusat. 

14 Februari akan menjadi saksi bagi calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta para calon Legislatif yang terpilih dan akan menduduki kursi setelah dilantik nanti. 

Tentu kemenangan yang nanti diraih tidak diraih dengan sendirinya, akan tetapi kemenangan itu melibatkan semua unsur baik, pemerintah, KPU, Bawaslu dan juga rakyat Indonesia. 

Baca Juga: Tanggapan Ketua KPU Soal Jokowi Sebut Presiden Boleh Kampanye dan Memihak

Kerja keras KPU dalam mensukseskan calon Presiden dan Wakil Presiden serta para calon legislatif sejak pendaptaran, hingga proses kampanye dan juga terbentuknya PPK dan PPS menjadi hal yang ber jasa. 

Namun pemilu 2024 khusnya di wilayah Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya ada hal berbeda pasalnya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan PPS Bungursari memperlombakan TPS terbaik. 

Tidak tanggung tanggu hadiah utama yang akan diberikan kepada TPS terbaik, uang tunai sebesar 5 juta. Ayo buruan buat TPS anda yang unik dan menarik sehingga nanti bisa menjadi yang terbaik. 

Baca Juga: Sampah  di TPS Pasar Cikurubuk dan Mayasari Tasikmalaya Menggunung, Netizen Keluhkan Bau Menyengat

"Tujuan PPK dan PPS Bungursari mengadakan lomba TPS se wilayah Kecamatan Bungursari, untuk memberikan motivasi agar petugas di tempat pemungutan suara lebih semangat,"kata Anggota PPK Bungursari Divisi Sosparmasi, Yudi Hermawan Jumat 2 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x