TKN, Agus Winarno Tegaskan ke Kader Milenial dan Gen-Z Prabowo Gibran Presiden 2024

- 7 Februari 2024, 13:45 WIB
Konsolidasi Tim Kemenangan Prabowo Gibran bersama kader milenial dan Gen-Z./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Konsolidasi Tim Kemenangan Prabowo Gibran bersama kader milenial dan Gen-Z./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa hari lagi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden akan di pilih dan ditentukan oleh seluruh rakyat Indonesia yang sudah memiliki hak pilih. 

14 Februari 2024 sebagai babak penetu untuk memastikan pemenang Presiden dan Wakil Presiden yang akan menduduki kursi nomor satu di Indonesia. 

Ada tiga Calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan bertandang merebutkan kursi nomor satu yang di pilih langsung oleh rakyat Indonesia. 

Baca Juga: Prabowo Disindir Telak, Usai Sebut Sejarah Manusia dan Militer di Gaza Lemah!

Dari tiga calon Presiden salah satunya Prabowo Subianto dan Gibran ikut tandang, bahkan optimis untuk meraih kemenangan cukup satu putaran. 

Hal tersebut diungkapkan Tim Kampanye Nasional (TKN) Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran, Agus Winarno. 

"Saya sudah optimis pak Prabowo Gibran di tiga Provinsi, Jabar, Jateng dan Jatim, dan di Jawa Tengah di kandang banteng sudah unggul 2 persen dari partai partai lain," kata Agus Winarno usia konsolidasi tingkat Jabar bersama kader Milenial dan Gen-Z di Graha Sobandi Rabu 7 Februari 2024.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Optimis Menang di Jabar, Begini Kata Burhanudin Muslim

Dari 3 Provinsi Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim) khususnya di Yogyakarta dipastikan bakal unggul dan menang satu putaran. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x