Azis Rismaya Mahfud Sebut Konsep Membangun Kota Tasikmalaya Ingin Diawali Dari Air Minum

- 20 Maret 2024, 08:44 WIB
Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya dari partai Demokrat Azis Rismaya Mahfud latakan "Jika ada kesempatan untuk membangun Kota Tasikmalaya akan mengadopsi konsep seperti Air minum yang bersih"./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya dari partai Demokrat Azis Rismaya Mahfud latakan "Jika ada kesempatan untuk membangun Kota Tasikmalaya akan mengadopsi konsep seperti Air minum yang bersih"./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Air adalah sumber paling utama yang dibutuhkan dalam kehidupan manusia, hewan, tumbuh tumbuhan juga makhluk Allah lainnya. 

Tidak ada Air manusia, hewan, tumbuh tumbuhan dan makluk Allah lainya tidak akan bisa hidup bertahan lama, terkecuali ada keajaiban dari maha kuasa Allah Ajawajala. 

Hidup di dunia ini semua membutuhkan Air termasuk infrastruktur jalan toll, jalan nasional, landasan bandara, gedung, rumah, bangunan bisa terwujud jadi Rumah jasa yang paling besar adalah Air. 

Baca Juga: Tiga Alasan ARM Jelang Pilkada Kota Tasikmalaya Semua Ada Alat Ukurnya

Air juga memiliki karakter bisa menenangkan jiwa, menyegarkan badan, dilihat indah, dirasa dan diminum menyegarkan. Sebaliknya Air juga bisa membahayakan jiwa. 

Air itu multi fungsi, bisa pake apa saja termasuk untuk masak, nyuci pakaian, nyuci perabot dapur, wudu, mandi dan juga mencegah segala macam penyakit air yang paling utama. 

"Nanti jika Allah menakdirkan saya dipilih oleh rakyat, dipercaya oleh pimpinan partai untuk jadi Bakal Calon Wali Kota konsepnya akan seperti Air minum bersih," kata, Azis Rismaya Mahfud saat ditemui di kediamanya Rabu 20 Maret 2024.

Baca Juga: H.Yanto OCE Sebut, Siapa Pun Wali Kota Tasikmalaya Punya Hak Yang Sama

Gagasan saya untuk membangun Kota Tasikmalaya berangkat dari hal kecil minimal memiliki standar air minum yang memenuhi standar nasional, menjadi salah satu upaya pencegahan Stunting termasuk di Kota Tasikmalaya, 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x