H.M.Yusuf Sebut Semakin Banyak Bakal Calon Wali Kota Itu Bagus

- 22 Maret 2024, 14:27 WIB
Mantan Wakil Wali Kota Tasikmalaya H.M.Yusuf semakin banyak bakal calon Wali Kota Tasik semakin bagus./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Mantan Wakil Wali Kota Tasikmalaya H.M.Yusuf semakin banyak bakal calon Wali Kota Tasik semakin bagus./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Banyaknya bermunculan Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya baik dari kalangan Internal Partai mau pun kalangan Eksternal menandakan Kota Tasikmalaya memiliki potensi SDM cukup besar. 

Di sisi lain angka kemiskinan di Kota Tasikmalaya pun tak kalah tinggi, sehingga menjadi perhatian dan Pekerjaan Rumah (PR) setiap Kepala Daerah. 

Tentunya untuk menjawab masalah kemiskinan dan masalah lain sosial lainnya. Kota Tasikmalaya sangat membutuhkan pigur yang tidak hanya mengandalkan popularitas, tetapi ilmu yang cukup dan juga pengalaman. 

Baca Juga: H.M. Yusuf Kembali Diamanahi Penugasan Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya

Banyaknya Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya yang akan maju pada perhelatan pesta demokrasi Wali Kota Tasikmalaya November 2024 mendatang mendapat komentar positif dari mantan Wakil Wali Kota H.M.Yusuf yang akan kembali maju di pilkada. 

"Silahkan saja sebanyak banyaknya yang ingin berkiprah di Kota Tasikmalaya, untuk kemajuan Kota Tasikmalaya itu bagus, namun harus berani bersaing secara sehat," ujar H.M.Yusuf Jumat 22 Maret 2024.

Menurutnya, jika memang memenuhi syarat dan sudah melalui berbagai survei yang udah dilakukan para bakal calon itu silahkan. 

Baca Juga: Bakcalon Wali Kota Tasikmalaya H.Yanto OCE Mendapat Sinyal Dari DPP P3

Karena untuk maju dasarnya dari haauk survei, apakah mempunyai elektabilitas yang cukup tinggi, tingkat popularitas nya di kota Tasikmalaya ini cukup tinggi atau tidak? 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x