Kebijakan Privasi Baru WhatsApp Mengharuskan Berhenti Bekerja pada 53 Jenis Ponsel Ini

- 26 Oktober 2021, 07:31 WIB
Ilustrasi WhatsApp. Aplikasi WhatsApp.
Ilustrasi WhatsApp. Aplikasi WhatsApp. /Pixabay/HeikoAL

PRIANGANTIMURNEWS - Platform pengiriman pesan raksasa keluarga dari media sosial facebook telah mengeluarkan Kebijakan Privasi Baru WhatsApp.

Ada beberapa hal yang dikeluarkan Kebijakan Privasi baru whatsApp yang mengharuskan berhenti beroperasi pada beberapa jenis ponsel.

Kebijakan Privasi Baru WhatsApp akan berlaku sejak 1 November 2021 yang resmi mencabut sistem operasi pengiriman pesan tersebut untuk tidak lagi bekerja pada ponsel sistem lama. 

Baca Juga: Samsung Hingga Apple Mulai 1 November 2021 Tidak Bisa lagi Gunakan WhatsApp, Berikut 53 Jenis Ponselnya

Sebagaimana dikutip Priangantimurnews.com dari Marca pada Selasa, 26 Oktober 2021 yang menyebut adanya daftar ponsel yang tidak lagi dapat menggunakan WhatsApp pada awal November mendatang.

Sistem tertentu tidak akan lagi didukung oleh aplikasi, dan pembaruan di masa mendatang tidak lagi tersedia untuk mereka.

Apa saja 53 model yang tidak bisa lagi menggunakan WhatsApp?
Apple: iPhone 6, iPhone 6s plus, iPhone SE.

Baca Juga: Bagaimana Mencegah Seseorang Mencuri Wi-Fi Anda

LG: Lucid 2, Optimus F7, Optimus F5, Optimus L3 II, Dual Optimus L5, Best L5 II, Optimus L5, Dual Best L3 II, Optimus L7, Optimus L7, Dual Best L7 II, Optimus F6, Menetapkan Optimus F3, Terbaik L4 II, Terbaik L2 II, Optimus Nitro HD, Optimus 4X HD dan Optimus F3Q.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah